TOP News
Home » Games » Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI
Spesifikasi dan Harga Asus Poseidon-GTC 980 TI

Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Asus Poseidon-GTX 980 TI – Seringkali kita dibingungkan oleh dua pilihan antara air cooler atau water cooler dalam kartu VGA (VGA Card). Tahukah Anda bahwa kini Asus ROG saat ini telah menjawabnya, yakni dengan memakai kedua sistim pendinginan pada VGA card Poseidon-GTX 980 TI. Pasalnya sistem pendinginan yang digunakannya sangat berpengaruh pada keamanan hardware ketika kita melakukan overclocking. Kabarnya Poseidon mampu menurunkan Suhu GPU hingga ke 27 derajat Celcius sehingga overclocking dapat berjalan stabil.

Poseidon mempunyai Backplate dari Alumunium dan komponen Super Alloy serta dual Fan ditambah lampu LED ROG berkedip merah yang akan membuatnya semakin elegan alias nyaman untuk dilihat. Seperti diwartakan dari laman ASUS bahwa DirectCU H20 pada Poseidon-GTX 980 TI mampu mendinginkan water cooling dan 10% dengan Air cooling. Menurut percobaan dari asus pada game Witcher 3 , kemampuan VGA meningkat sekitar 9,6%. Kabarnya juga kebisingan berkurang hingga 66% dengan adanya sistem water cooler.

Dengan mengusung teknologi AUTO Extreme teknologi serta bahan Super Alloy membuatnya dapat disebut kualitas Premium dan Andalan Terbaik dari ASUS. GPU Tweak II untuk meningkatkan performa Poseideon dengan sekali klik dan tambahan Software Gamebooster, akan menambah pengalaman Gaming kalian.

Spesifikasi Lengkap Asus Poseidon-GTX 980 TI

PCI Express 3.0
OpenGL4.5
Video Memory: GDDR5 6GB

Engine Clock
GPU Boost Clock: 1203 MHz
GPU Base Clock: 1114 MHz

CUDA Core: 2816
Memory Clock: 7010 MHz
Memory Interface: 384-bit

Resolution: Digital Max Resolution hingga 5120×3200

Interface
DVI Output: Yes x 1 (Native) (DVI-I)
HDMI Output: Yes x 1 (Native) (HDMI 2.0)
Display Port: Yes x 3 (Native) (Regular DP)
HDCP Support: Yes

Power Consumption
up to 375W additional 8+8 cessories
1 x Power cable
1 x ROG Metal Sticker

Software: ASUS GPU Tweak II & Driver
Dimensions: 11.3 ” x 5.4 ” x 1.6 ” Inch, 28.7 x 13.7 x4.06 Centimeter

Harga VGA Asus Poseidon-GTX 980 TI

Dengan Harga sekitar 12 Jutaan , harga yang cukup fantastis untuk sebuah Kartu grafis. Namun patut dipertimbangkan lagi, karena ASUS ROG lah yang mengusung VGA ini dan dengan kemampuan yang disuguhkan oleh nya.

Advertisement

Comments

Related Post

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Games Konsol Sony PlayStation 2 Tak Lagi Di Produksi

Rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu mengenai diberhentikannya produksi game konsol PlayStation 2 kini terjawab sudah. Pasalnya Game Konsol Legendaris Sony PlayStation 2 resmi pensiun dan tidak akan diproduksi lagi. Seperti diwartakan dari laman Techradar, Minggu (6/1/2013) bahwa game konsol yang telah dirilis sejak tahun 2000 lalu telah terjual 150 juta unit lebih. Tentu Read More »

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Windows Phone 8 Kehadiran Game Amazing Alex

Disamping Angry Birds, Game Amazing Alex kini juga menjadi game andalan Rovio yang telah diperluas ketersediaannya. Tak hanya di jagat iOS dan Android saja, namun permainan bergenre asah otak ini sekarang juga telah hadir di Windows Phone 8. Seperti diwartakan dari laman Softpedia, Kamis (4/4/2013), Amazing Alex hanya bisa digunakan pada perangkat Windows Phone 8 Read More »

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah menghadirkan Games Angry Birds versi terbaru ke jejaring sosial yang satu ini. Di informasikan dari laman Slashgear, Rabu (19/12/2012), sesaat Angry Birds Star Wars versi terbaru Facebook ini memiliki kesamaan dengan yang Read More »

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA Perkenalkan Konsol Game Android

NVIDIA merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produk kartu grafisnya. Untuk memperluas jaringan bisnisnya, kali ini NVIDIA meluncurkan konsol game genggam terbarunya yang berjalan di atas sistem operasi Android. Diwartakan dari laman Ubergizmo pada hari Senin (7/1/2013), produk konsol genggam ini dinamai NVIDIA dengan sebutan Project Shield. Produk konsol game genggam Project Shield sudah dipersenjatai Read More »