TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6
Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 (img: lg.com)

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia. LG G6 memiliki layar lebar dengan aspek rasio 18:9 yang membuatnya begitu menarik.

LG G6 memiliki bentang layar 5,7 inch fullVision HD bezel-less dengan resolusi QHD+ 2880 x 1440p dengan berteknologikan IPS panel dengan kerapatan layar mencapai 564 pixel per inch. Serta pada bagian depan, lengkap dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3 dan Gorilla Glass 5 pada sisi bagian belakang. LG G6 menerapkan sistem operasi Android 7.0 N lengkap dengan antarmuka khas LG UX UI.

LG G6 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon821 kyro Quad-core Dual-core 2,35GHz dan Dual-core 1,6GHz. Serta didukung pula dengan RAM 4GB dan GPU Adreno 530.

Pada sektor kamera, LG G6 didukung dengan dual kamera sebesar 13 MP dengan sensor BSI 1/3 inch dan juga didukung oleh lensa super wide 125 derajat, fitur laser autofokus, OIS, dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Tak hanya itu, LG G6 juga didukung kamera sebesar 5MP pada bagian depan. LG G6 didukung baterai berkapasitas 3300mAh. LG G6 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 sehingga membuatnya tahan air dan debu.

Tak lupa dukungan 4G-LTE, NFC, bluetooth, USB type-C, dan yang lebih menarik, Penyimpanan dari LG G6 dapat diekspansi upto 200GB dengan menggunakan hybrid slot. Beberapa E-commerce di Indonesia telah membuka Pre-Order bagi yang ingin membeli ponsel ini. Ponsel ini dihargai Rp. 10 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Ricoh, Ciptakan Kamera Pertama Dengan Hasil Jepretan Bulat

Kamera Theta – Ricoh merupakan perusahaan imaging dari negeri matahari, Jepang berhasil menciptakan kamera pertama yang menghasilkan gambar bulat dan inilah yang menjadi dasar pemberian nama Theta. Dengan kamera ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil gambar seluas 360 derajat. Dengan desain seperti remote, yang dilengkapi kamera di kedua sisinya, serta hanya memiliki satu tombol foto saja. Read More »

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Speaker Braven BRV-1, Speaker bersertifikasi IPX5

Braven BRV-1 adalah speaker Bluetooth Anti Air yang hanya ditawarkan pada harga Rp. 1,7 jutaan atau sekitar 179,99$USD. Speaker yang tahan terhadap air ini hadir dengan mengusung paduan warna biru-hitam serta silver-hitm. Braven BRV-1 sangat cocok digunakan untuk menikmati musik diluar ruangan atau ketika bepergian sekedar ingin petualang sambil memutar musik kesukaan, dimana gadget ini Read More »

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Rumor mengenai hadirnya penerus produk Apple iPhone 5 kini semakin santer beredar. Apabila sebelumnya hanya beredar kabar akan segera dirilis musim panas 2013, rumor terbaru justru malah menyatakan jika smartphone ini segera meluncur Juli 2013. Diwartakan dari website Techradar, Selasa (30/4/2013), iPhone 5S sendiri kemungkinan besar akan diperkenalkan dalam ajang WWDC 2013, 10 hingga 14 Read More »