TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6
Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 (img: lg.com)

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia. LG G6 memiliki layar lebar dengan aspek rasio 18:9 yang membuatnya begitu menarik.

LG G6 memiliki bentang layar 5,7 inch fullVision HD bezel-less dengan resolusi QHD+ 2880 x 1440p dengan berteknologikan IPS panel dengan kerapatan layar mencapai 564 pixel per inch. Serta pada bagian depan, lengkap dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3 dan Gorilla Glass 5 pada sisi bagian belakang. LG G6 menerapkan sistem operasi Android 7.0 N lengkap dengan antarmuka khas LG UX UI.

LG G6 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon821 kyro Quad-core Dual-core 2,35GHz dan Dual-core 1,6GHz. Serta didukung pula dengan RAM 4GB dan GPU Adreno 530.

Pada sektor kamera, LG G6 didukung dengan dual kamera sebesar 13 MP dengan sensor BSI 1/3 inch dan juga didukung oleh lensa super wide 125 derajat, fitur laser autofokus, OIS, dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Tak hanya itu, LG G6 juga didukung kamera sebesar 5MP pada bagian depan. LG G6 didukung baterai berkapasitas 3300mAh. LG G6 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 sehingga membuatnya tahan air dan debu.

Tak lupa dukungan 4G-LTE, NFC, bluetooth, USB type-C, dan yang lebih menarik, Penyimpanan dari LG G6 dapat diekspansi upto 200GB dengan menggunakan hybrid slot. Beberapa E-commerce di Indonesia telah membuka Pre-Order bagi yang ingin membeli ponsel ini. Ponsel ini dihargai Rp. 10 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini. Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa. Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu. Diwartakan dari Read More »

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10. Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah Read More »

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian wilayah AS. Di negara asalnya sendiri, Glass tidak diperbolehkan dipakai karena dapat meningkatkan pembajakan film atau menyuburkan ‘piracy’. Dikabarkan dari Techeye, Jumat (13/6/2014), jaringan sinema atau bioskop di AS tidak mengijinkan pengunjung Read More »

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi. Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB). Amazon STB merupakan sebuah perangkat Read More »