TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6
Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 (img: lg.com)

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia. LG G6 memiliki layar lebar dengan aspek rasio 18:9 yang membuatnya begitu menarik.

LG G6 memiliki bentang layar 5,7 inch fullVision HD bezel-less dengan resolusi QHD+ 2880 x 1440p dengan berteknologikan IPS panel dengan kerapatan layar mencapai 564 pixel per inch. Serta pada bagian depan, lengkap dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3 dan Gorilla Glass 5 pada sisi bagian belakang. LG G6 menerapkan sistem operasi Android 7.0 N lengkap dengan antarmuka khas LG UX UI.

LG G6 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon821 kyro Quad-core Dual-core 2,35GHz dan Dual-core 1,6GHz. Serta didukung pula dengan RAM 4GB dan GPU Adreno 530.

Pada sektor kamera, LG G6 didukung dengan dual kamera sebesar 13 MP dengan sensor BSI 1/3 inch dan juga didukung oleh lensa super wide 125 derajat, fitur laser autofokus, OIS, dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Tak hanya itu, LG G6 juga didukung kamera sebesar 5MP pada bagian depan. LG G6 didukung baterai berkapasitas 3300mAh. LG G6 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 sehingga membuatnya tahan air dan debu.

Tak lupa dukungan 4G-LTE, NFC, bluetooth, USB type-C, dan yang lebih menarik, Penyimpanan dari LG G6 dapat diekspansi upto 200GB dengan menggunakan hybrid slot. Beberapa E-commerce di Indonesia telah membuka Pre-Order bagi yang ingin membeli ponsel ini. Ponsel ini dihargai Rp. 10 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

Android 4.1 Jelly Bean, Segera Hampiri HTC One X

HTC One X merupakan salah satu produk andalan dari produsen Smartphone asal Taiwan yang baru saja merilis generasi terbarunya HTC One X5. HTC One X ini dikabarkan tengah mempersiapkan update sistem operasi ke Android 4.1 Jelly Bean. Informasi terbaru yang kami peroleh dari Techradar (22/9/2012), HTC berencana merilis update ke OS Android pada bulan Oktober Read More »

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola Rilis Ponsel Intel Android

Motorola, nampaknya tidak inign ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, hal ini terbukti dari Motorola segera merilis smartphone dengan sistem operasi Android yang mengusung chipset dari Intel Atom. Tentu saja keberadaan smartphone dengan chip besutan Intel ini diharapkan dapat memperkaya pilihan pengguna yang memiliki karakteristik berbeda. Jika chip smartphone yang selama ini termasuk ARM, Read More »

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera Ini Mengadopsi Teknologi Mata Serangga

Kamera yang mengadopsi teknologi mata serangga ini memungkinkan dalam menangkap gambar dengan jangkauan 160 derajat seperti mata serangga. Mata serangga adalah mata majemuk yang memiliki ribuan reseptor individual sehingga bisa menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas dalam arah yang berbeda. Penelitian dari Universitas Illionis ini menghasilkan kamera digital yang luar biasa, yang mana kamera Read More »