TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6
Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 (img: lg.com)

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia. LG G6 memiliki layar lebar dengan aspek rasio 18:9 yang membuatnya begitu menarik.

LG G6 memiliki bentang layar 5,7 inch fullVision HD bezel-less dengan resolusi QHD+ 2880 x 1440p dengan berteknologikan IPS panel dengan kerapatan layar mencapai 564 pixel per inch. Serta pada bagian depan, lengkap dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3 dan Gorilla Glass 5 pada sisi bagian belakang. LG G6 menerapkan sistem operasi Android 7.0 N lengkap dengan antarmuka khas LG UX UI.

LG G6 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon821 kyro Quad-core Dual-core 2,35GHz dan Dual-core 1,6GHz. Serta didukung pula dengan RAM 4GB dan GPU Adreno 530.

Pada sektor kamera, LG G6 didukung dengan dual kamera sebesar 13 MP dengan sensor BSI 1/3 inch dan juga didukung oleh lensa super wide 125 derajat, fitur laser autofokus, OIS, dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Tak hanya itu, LG G6 juga didukung kamera sebesar 5MP pada bagian depan. LG G6 didukung baterai berkapasitas 3300mAh. LG G6 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 sehingga membuatnya tahan air dan debu.

Tak lupa dukungan 4G-LTE, NFC, bluetooth, USB type-C, dan yang lebih menarik, Penyimpanan dari LG G6 dapat diekspansi upto 200GB dengan menggunakan hybrid slot. Beberapa E-commerce di Indonesia telah membuka Pre-Order bagi yang ingin membeli ponsel ini. Ponsel ini dihargai Rp. 10 juta.

Advertisement

Comments

Related Post

Cowon D20, Mp3 Player Tahan Hingga 90 Jam

Cowon D20, Mp3 Player Tahan Hingga 90 Jam

Pemutar MP3 atau yang biasa disebut dengan MP3 player kini begitu banyak beredar di pasaran. Baik dari pemutar MP3 yang memiliki harga sangat murah hingga mp3 player yang memiliki harga jutaan dengan berbagai pilihan fitur dan kapasitas penyimpanan yang berbeda pula. Namun, pada umumnya seluruh MP3 player tersebut memiliki permasalahan yang sama yakni kemampuan akan Read More »

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi. Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Read More »

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Google Percepat Perkembangan Google Glass

Sejak pertama kali informasi terkait Google Glass Edisi Explorer mencuat, kini Google malancarkan proyek Google Glass. Sepertinya raksasa internet ini masih sibuk bekerja keras untuk segera menyelesaikan proyek pembuatan produk Google Glass supaya segera dapat dinikmati oleh umum. Diwartakan dari laman Cnet pada hari Rabu (2/1/2012), Babak Parviz selaku Head of Google Glass Project mnyatakan Read More »

Bocoran Harga iPad 4 128GB

Bocoran Harga iPad 4 128GB

iPad Generasi ke-4 ( Apple iPad 4 )segera sepertinya segera hadir dalam dua model. Dimana kali ini Apple meluncurkan dua model iPad generasi keempat yang dibedakan dengan dua tipe Wi-Fi dan tentu saja memiliki perbedaan harga. Diwartakan dari laman BGR, Rabu (30/01/2013), iPad 128GB nantinya segera tersedia dengan dua type Wi-Fi berbeda, yakni Wi-Fi plus Read More »