TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series
cdn.techpp.com

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Redmi 4X di belakang . Layar 5.0″ dengan 294 ppi sudah membawa kesan stylis pada ponsel ini. Apalagi bezel tipis , membuat layar semakin terlihat lebar.

Untuk Jaringan support 3G, EVDO , LTE . Ponsel ini dibekali Processor Octa-Core 1,4Ghz dengan Chipset Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505. Dengan Ram 2GB dan Internal 16GB atau Ram 3GB dan Internal 32GB. Kamera utama 13MP dengan touch focus dan Led Flash serta ada fitur Face/Smile Detection , HDR , Panorama. Mampu merekam video dengan resolusi 1080P @30Fps serta Kamera depan 5MP.

Ponsel ini juga dibekali sensor sidikjari untuk membuka kunci. Dengan Baterai 4100 mAh , kapasitas yang lumayan besar. Kabarnya ponsel ini mampu bertahan di posisi standby hingga 18 Hari, serta waktu bicara hingga 36 Jam. Namun dengan kapasitas baterai yang besar, kamu tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah dibekali teknologi Fast Charging. Akan hadir 3 Varian warna yaitu, Pink , Gold, Mate Black.

Secara keseluruhan , bisa kita bahwa untuk ponsel harga 1 jutaan akan menambah jajaran ponsel recomended harga murah kualitas wah. Ponsel ini merupakan saingan utama dari kakaknya yang sudah duluan release yaitu Redmi 4A. Hanya saja kali ini 4X menyuguhkan pilihan di Ram 3GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Galaxy S4 Duos, Smartphone Dual-SIM dari Samsung

Smartphone ini adalah smartphone yang dirilis oleh samsung. Spesifikasi Galaxy S4 Duos nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Kali ini sang produsen, yakni Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 5 octa-core yang memiliki kecepatan 1.6GHz. Yang semula Galaxy S4 Dual-sim hanya sebatas rumor, kini Samsung benar-benar mewujudkannya. Diwartakan dari laman Ubergizmo, Minggu (28/4), sang Read More »

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan. Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis. Kamera Fujifilm X100S dirilis Read More »

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis. Hal tersebut dikarenakan perangkat tersebut memiliki casing yang terbuat dari emas, permata, berlian dan material mahal lainnya. Salah satu contohnya saja yang paling baru adalah BlackBerry Q10. Diwartakan dari Ubergizmo (29/04), sebuah Read More »

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Bocoran Spefisikasi Sony Xperia Tablet Z

Sony rilis produk terbarunya di dunia tablet, Xperia Tablet Z. Diwartakan dari laman The Next Web, pada hari Senin (21/1/2013), menariknya Tablet sony kali ini adalah hanya memiliki 6,9mm yang menawarkan spesifikasi papan atas. Hal ini terlihat dari hardware disematkan di dalamnya seperti RAM 2GB serta prosesor quad-core 1.5GHz. Meski hanya memiliki layar 10,1 inci, Read More »