TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series
cdn.techpp.com

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Redmi 4X di belakang . Layar 5.0″ dengan 294 ppi sudah membawa kesan stylis pada ponsel ini. Apalagi bezel tipis , membuat layar semakin terlihat lebar.

Untuk Jaringan support 3G, EVDO , LTE . Ponsel ini dibekali Processor Octa-Core 1,4Ghz dengan Chipset Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505. Dengan Ram 2GB dan Internal 16GB atau Ram 3GB dan Internal 32GB. Kamera utama 13MP dengan touch focus dan Led Flash serta ada fitur Face/Smile Detection , HDR , Panorama. Mampu merekam video dengan resolusi 1080P @30Fps serta Kamera depan 5MP.

Ponsel ini juga dibekali sensor sidikjari untuk membuka kunci. Dengan Baterai 4100 mAh , kapasitas yang lumayan besar. Kabarnya ponsel ini mampu bertahan di posisi standby hingga 18 Hari, serta waktu bicara hingga 36 Jam. Namun dengan kapasitas baterai yang besar, kamu tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah dibekali teknologi Fast Charging. Akan hadir 3 Varian warna yaitu, Pink , Gold, Mate Black.

Secara keseluruhan , bisa kita bahwa untuk ponsel harga 1 jutaan akan menambah jajaran ponsel recomended harga murah kualitas wah. Ponsel ini merupakan saingan utama dari kakaknya yang sudah duluan release yaitu Redmi 4A. Hanya saja kali ini 4X menyuguhkan pilihan di Ram 3GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Smartphone HTC One S kehadiran Android Jelly Bean

Android Jelly Bean, merupakan sistem operasi besutan google yang kini telah banyak digunakan berbagai produsen smartphone, termasuk HTC. Setelah sempat menunggu lama, akhirnya HTC melakukan update sistem operasi pada Smartphone HTC One S ke OS Android Jelly Bean. Diwartakan dari laman Techradar, Kamis 27/12/2012 bahwa update kali ini telah terjadi disebagian besar belahan Eropa. Walaupun Read More »

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada. Untuk sistem operasi sendiri sudah menggunakan generasi OS versi 10, yang muncul hampir bersamaan dengan seri yang lain yaitu BlackBerry Z10. BlackBerry Q10 yang sudah dibekali layar sentuh dengan ukurannya 3.1 inci Read More »

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas pada pengguna dalam mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon. Menurut press release yang dirilisnya (16/4), perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth pada gadget berupa iPhone, smartphone dan juga tablet PC. Tak sekedar Read More »

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola Siap Garap Google Glass

Motorola – Sebentar lagi sepertinya Google Glass segera memasuki tahap produksi masal. Dan menurut kabar yang beredar, Motorola siap mengerjakan pembuatan kacamata canggih masa depan besutan Google. Dennis Woodside selaku CEO Motorola mengungkapkan bahwa mereka sudah cukup lama membantu dalam proyek perangkat keras yang diciptakan Google, salah satunya adalah Google Glass. Berdasarkan pengalaman mereka tentu Read More »