TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series
cdn.techpp.com

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Redmi 4X di belakang . Layar 5.0″ dengan 294 ppi sudah membawa kesan stylis pada ponsel ini. Apalagi bezel tipis , membuat layar semakin terlihat lebar.

Untuk Jaringan support 3G, EVDO , LTE . Ponsel ini dibekali Processor Octa-Core 1,4Ghz dengan Chipset Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505. Dengan Ram 2GB dan Internal 16GB atau Ram 3GB dan Internal 32GB. Kamera utama 13MP dengan touch focus dan Led Flash serta ada fitur Face/Smile Detection , HDR , Panorama. Mampu merekam video dengan resolusi 1080P @30Fps serta Kamera depan 5MP.

Ponsel ini juga dibekali sensor sidikjari untuk membuka kunci. Dengan Baterai 4100 mAh , kapasitas yang lumayan besar. Kabarnya ponsel ini mampu bertahan di posisi standby hingga 18 Hari, serta waktu bicara hingga 36 Jam. Namun dengan kapasitas baterai yang besar, kamu tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah dibekali teknologi Fast Charging. Akan hadir 3 Varian warna yaitu, Pink , Gold, Mate Black.

Secara keseluruhan , bisa kita bahwa untuk ponsel harga 1 jutaan akan menambah jajaran ponsel recomended harga murah kualitas wah. Ponsel ini merupakan saingan utama dari kakaknya yang sudah duluan release yaitu Redmi 4A. Hanya saja kali ini 4X menyuguhkan pilihan di Ram 3GB.

Advertisement

Comments

Related Post

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry, Ingin Tunjukkan Smartphone BB10 Lebih Maksimal

BlackBerry yang dulu sempat berjanji akan menyediakan smartphone BB10 dengan harga terjangkau sepertinya belum dapat terealisasikan di tahun 2013 ini. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/12/2013) bahwa BlackBerry yang dulunya bernama RIM, masih memberikan dukungan penuh dalam OS BB7. “Kami tak melihat hingga ke entry level dalam waktu dekat dan pastinya tidak untuk Read More »

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

iPad Punya Lensa Pembesar Khusus

Terkadang memotret dengan iPad ketika menonton konser tak memberikan hasil yang maksimal. Terlebih ketika posisi pemotret berada cukup jauh dari panggung konser. Meskipun sudah menggunakan mode pembesar digital yang ada pada iPad, namun tetap saja menghasilkan gambar yang pecah dan tidak jernih. Melihat permasalahan seperti ini, Photojojo telah merilis sebuah lensa pembesar tambahan untuk iPad. Read More »

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Yuk, Kita Intip Spesifikasi Motorola Defy XT dan Mini

Smartphone Defy XT dan Defy Mini merupakan produk besutan Motorola yang juga mendapatkan sertifikasi IP67, dimana dengan sertifikasi ini kedua smartphone tersebut mampu bertahan dalam air lama dari pada smartphone biasa. Disamping itu, produk motorola ini pada layarnya juga sudah menggunakan teknologi Gorilla Glass, dengan disematkannya teknologi ini memungkinkan produk Motorola Defy XT dan Mini Read More »

LG Siapkan Peluncuran G Pad pada September

LG Siapkan Peluncuran G Pad pada September

LG – Kabar tablet teranyar besutan LG yang dinamai dengan G Pad baru-baru ini kembali santer didunia maya. Dari salah satu sumber informasi terbaru yang diterima dari Korea, G Pad bakal diresmikan pada bulan September. Diwartakan dari laman Android Authority (25/8/2013) bahwa sumber tersebut mengungkapkan jika LG G Pad sangat mungkin segera diresmikan dalam ajang Read More »