TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series
cdn.techpp.com

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Redmi 4X di belakang . Layar 5.0″ dengan 294 ppi sudah membawa kesan stylis pada ponsel ini. Apalagi bezel tipis , membuat layar semakin terlihat lebar.

Untuk Jaringan support 3G, EVDO , LTE . Ponsel ini dibekali Processor Octa-Core 1,4Ghz dengan Chipset Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505. Dengan Ram 2GB dan Internal 16GB atau Ram 3GB dan Internal 32GB. Kamera utama 13MP dengan touch focus dan Led Flash serta ada fitur Face/Smile Detection , HDR , Panorama. Mampu merekam video dengan resolusi 1080P @30Fps serta Kamera depan 5MP.

Ponsel ini juga dibekali sensor sidikjari untuk membuka kunci. Dengan Baterai 4100 mAh , kapasitas yang lumayan besar. Kabarnya ponsel ini mampu bertahan di posisi standby hingga 18 Hari, serta waktu bicara hingga 36 Jam. Namun dengan kapasitas baterai yang besar, kamu tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah dibekali teknologi Fast Charging. Akan hadir 3 Varian warna yaitu, Pink , Gold, Mate Black.

Secara keseluruhan , bisa kita bahwa untuk ponsel harga 1 jutaan akan menambah jajaran ponsel recomended harga murah kualitas wah. Ponsel ini merupakan saingan utama dari kakaknya yang sudah duluan release yaitu Redmi 4A. Hanya saja kali ini 4X menyuguhkan pilihan di Ram 3GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang mengabarkan bahwa Windows Phone mampu mencetak market share cuma sebesar 2% saja, namun demikian nanti diperkirakan pada tahun 2015 akan mampu menembus hingga angka 16,7%. Masa depan Windows Phone yang kian hari Read More »

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

Wow, iPhone ini Lapis Emas dan Bertabur Berlian

iPhone 5, sepertinya bakal jadi iPhone termahal di dunia. Pasalnya sebuah perusahaan perhiasan asal Inggris yang bernama Goldgenie bakal membalut iPhone 5 dengan Casing emas dan dihiasi dengan berlian. Perusahaan yang gemar membuat barang mewah dari berbagai peralatan elektronik dan senjata ini sepertinya sangat tertarik untuk membuat iPhone 5 lebih berbeda. Goldgenie bakal membuat dua Read More »

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Sony Xperia Acro S, Smartphone Canggih Tahan Air

Jika sebelumnya ada Sony Xperia Go yang memperoleh sertifikasi IPS7, iki giliran smartphone Sony Xperia Acro S yang juga memperoleh sertifikasi tersebut. Sertifikasi yang menunjukkan ketahanan suatu produk terhadap air diberikan kepada Sony Xperia Acro S yang hadir dengan mengusung spesifikasi canggih papan atas, sama seperti saudaranya, Xperia Go, produk ini juga memiliki kemampuan tahan Read More »

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan Read More »