TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series
cdn.techpp.com

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari desain bodinya yang melengkung kedua sisi dibagian belakang, sekilas dilihat mirip dengan kakaknya yaitu Redmi Pro. Hanya saja Redmi pro mempunyai dual kamera belakang dan sensor sidik jari di depan , sedangkan Redmi 4X di belakang . Layar 5.0″ dengan 294 ppi sudah membawa kesan stylis pada ponsel ini. Apalagi bezel tipis , membuat layar semakin terlihat lebar.

Untuk Jaringan support 3G, EVDO , LTE . Ponsel ini dibekali Processor Octa-Core 1,4Ghz dengan Chipset Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505. Dengan Ram 2GB dan Internal 16GB atau Ram 3GB dan Internal 32GB. Kamera utama 13MP dengan touch focus dan Led Flash serta ada fitur Face/Smile Detection , HDR , Panorama. Mampu merekam video dengan resolusi 1080P @30Fps serta Kamera depan 5MP.

Ponsel ini juga dibekali sensor sidikjari untuk membuka kunci. Dengan Baterai 4100 mAh , kapasitas yang lumayan besar. Kabarnya ponsel ini mampu bertahan di posisi standby hingga 18 Hari, serta waktu bicara hingga 36 Jam. Namun dengan kapasitas baterai yang besar, kamu tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah dibekali teknologi Fast Charging. Akan hadir 3 Varian warna yaitu, Pink , Gold, Mate Black.

Secara keseluruhan , bisa kita bahwa untuk ponsel harga 1 jutaan akan menambah jajaran ponsel recomended harga murah kualitas wah. Ponsel ini merupakan saingan utama dari kakaknya yang sudah duluan release yaitu Redmi 4A. Hanya saja kali ini 4X menyuguhkan pilihan di Ram 3GB.

Advertisement

Comments

Related Post

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch. Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android Read More »

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Sharp Aquos R, Ponsel Monster dengan Proccessor Snapdragon 835

Mengulas Spesifikasi Lengkap dan Harga Sharp Aquos R . Raksasa dalam bidang elektronik asal Jepang yaitu “SHARP”  resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Apa yang menarik dari ponsel ini?, selain dibekali dengan proccessor Snapdragon 835, yang merupakan seri teranyar dari Qualcomm yang juga merupakan otak dari ponsel flagship Samsung “Galaxy S8 & s8+”,  dan juga ponsel monster dari Read More »

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

diwarta.com – lama menanti setelah di bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry meresmikan perilisan produk dengan kode nama ‘Jakarta’ ini, kini produk tersebut telah dijual bebas di pasaran tanah air. Hanya beberapa bulan saja setelah diperkenalkan di awal tahun, kini BlackBerry Z3 telah beredar di pasaran Indonesia dan dapat dibeli melalui retail-retail BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Z3 Read More »