TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo
Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan harga Rp. 4.500.000.

Ponsel dengan baterai jumbo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 401 pixel per inch, dengan teknologi panel AMOLED. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow antarmuka Vibe UI khas Lenovo.

Performa yang ditawarkan berada di kelas menengah karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dipadukan RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini dibekali dengan storage sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal upto 128GB. Secara konektivitas, pomsel ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Pada sektor kamera, ponsel ini cukup bersaing dengan ditanamkan kamera utama dengan sensor Sony IMX258 sebesar 13mp yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Ponsel ini dibekali kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Spesifikasi Lengkap Lenovo P2 Turbo

Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153 x 76 x 8.3 mm
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 Super AMOLED ( 1080 x 1920 piksel )
Kerapatan  ~401 ppi
Lenovo Vibe UI
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
MiUI 8.0
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 3/4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofokus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 5100 mAh, Fast Charging
Warna Champagne gold, Graphite gray
Skor Antutu
Sumber : GSMArena

Advertisement

Comments

Related Post

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang mengabarkan bahwa Windows Phone mampu mencetak market share cuma sebesar 2% saja, namun demikian nanti diperkirakan pada tahun 2015 akan mampu menembus hingga angka 16,7%. Masa depan Windows Phone yang kian hari Read More »

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »

Galaxy Note 3 Senjatai Layar Full HD

Galaxy Note 3 Senjatai Layar Full HD

Spesifikasi Galaxy Note 3 salah satunya dikabarkan bakal mengusung layar berteknologi Full HD. Semakin mendekati jadwal peluncurannya, semakin banyak pula bocoran informasi phablet terbaru dari Samsung, Galaxy Note 3. Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (10/7/2013), UAProf (User Agent Profile) mengonfirmasi jika Galaxy Note 3 dipersenjatai dengan layar Full HD 1920×1080. Kali ini Galaxy Note 3 Read More »

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Giliran LG Pamerkan TV Layar Lengkung (Curved TV)

Setelah Produsen Samsung memperkenalkan TV dengan mengusung desain Layar Lengkung (OLED TV), Produsen LG pun tidak mau ketinggalan untuk memamerkan produk sejenis yang bernama LG EA9800. Menurut Havis Kwon selaku Presiden dan sekaligus CO LG Home Entertainment Company menjelaskan bahwa produk ini merupakan bentuk layar revolusioner yang menyuguhkan pengalaman untuk menonton jauh lebih terasa nyaman Read More »