TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo
Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan harga Rp. 4.500.000.

Ponsel dengan baterai jumbo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 401 pixel per inch, dengan teknologi panel AMOLED. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow antarmuka Vibe UI khas Lenovo.

Performa yang ditawarkan berada di kelas menengah karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dipadukan RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini dibekali dengan storage sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal upto 128GB. Secara konektivitas, pomsel ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Pada sektor kamera, ponsel ini cukup bersaing dengan ditanamkan kamera utama dengan sensor Sony IMX258 sebesar 13mp yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Ponsel ini dibekali kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Spesifikasi Lengkap Lenovo P2 Turbo

Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153 x 76 x 8.3 mm
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 Super AMOLED ( 1080 x 1920 piksel )
Kerapatan  ~401 ppi
Lenovo Vibe UI
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
MiUI 8.0
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 3/4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofokus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 5100 mAh, Fast Charging
Warna Champagne gold, Graphite gray
Skor Antutu
Sumber : GSMArena

Advertisement

Comments

Related Post

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk anyarnya All-in-One PC ET2701 yang berjalan dengan OS Windows 8. Dengan mengusung layar frameless 10-point kapasitif, AiO PC ini sepertinya semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan rivalnya. ASUS membekali AiO PC Read More »

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Xperia, Terima Update Jelly Bean

Sony Mobile telah mengabarkan jika segera melakukan update Jelly Bean untuk smartphone seri Xperia. Meskipun demikian, para pengguna harus bersabar hingga tahun 2013. Diwartakan dari Techradar, Rabu (19/12/2012), Sony mengonfirmasi secara resmi jika Smartphone Xperia T, Xperia TX maupun Xperia V segera menjadi yang pertama dalam menerima update pada Februari 2013. Sementara itu untuk Xperia Read More »

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

Samsung, Luncurkan SSD Berkapasitas 1TB

SSD 1TB Samsung. Samsung belum lama ini telah meluncurkan perangkat SSD (Solid State Drive) teranyar dengan kapasitas super jumbo, yakni 1TB. Sekedar informasi bahwa SSD merupakan salah satu media penyimpanan data yang menawarkan kecepatan transfer data super cepat, tentu saja lebih cepat dari HDD biasa. Namun terdapat beberapa alasan produk ini jarang dicari pengguna PC Read More »

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master HS-500, Cocok Temani Anda Liburan

Cooler Master perkenalkan headphone yang ditujukan untuk mereka yang suka bepergian, yaitu Cooler Master HC-300 dan HS-500. Kedua headphone tersebut telah dibekali teknologi HDSS, dimana teknologi ini adalah terobosan teknologi yang menghilangkan distorsi, sehingga memungkinkan anda dapat bergerak lebih bebas. Model HC-300 adalah sepasang ear phone yang begitu sesuai untuk smartphone dengan fitur tiga pasang Read More »