TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo
Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan harga Rp. 4.500.000.

Ponsel dengan baterai jumbo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 401 pixel per inch, dengan teknologi panel AMOLED. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow antarmuka Vibe UI khas Lenovo.

Performa yang ditawarkan berada di kelas menengah karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dipadukan RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini dibekali dengan storage sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal upto 128GB. Secara konektivitas, pomsel ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Pada sektor kamera, ponsel ini cukup bersaing dengan ditanamkan kamera utama dengan sensor Sony IMX258 sebesar 13mp yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Ponsel ini dibekali kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Spesifikasi Lengkap Lenovo P2 Turbo

Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153 x 76 x 8.3 mm
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 Super AMOLED ( 1080 x 1920 piksel )
Kerapatan  ~401 ppi
Lenovo Vibe UI
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
MiUI 8.0
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 3/4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofokus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 5100 mAh, Fast Charging
Warna Champagne gold, Graphite gray
Skor Antutu
Sumber : GSMArena

Advertisement

Comments

Related Post

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Retina Display, Benarkah Dampingi iPad Mini 2

Kehadiran iPad Mini 2 memang sudah ditunggu-tunggu oleh peminatnya. Tak heran jika banyak beredar rumor mengenai gadget yang satu ini. iPad Mini 2 kini memang sedang dikembangkan oleh produsen Apple yang dikabarkan bakal menggunakan Retina Display, konon layar ini mampu menawarkan hasil jauh lebih baik. Diwartakan dari laman Rabu, (08/05/2013) bahwa Richard Shim, selaku analis Read More »

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy Gear, Resmi Diperkenalkan

Smartwatch – Samsung Galaxy Gear yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diperkenalkan oleh produsen elektronik ternama, yakni Samsung Elektronics. Melalui ajang IFA 2013 yang berlangsung di Berlin Samsung, akhirnya Galaxy Gear resmi meluncur. Gadget elektronik yang disebut sebagai Smartwatch bersistem operasi Android ini mulai dipasarkan pada tanggal 25 September mendatang dengan harga yang ditawarkan sekitar Read More »

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Canon Dikabarkan Rilis Penerus PowerShot – Canon G1X

Ditengah-tengah persaingan dalam dunia elektronik, kini kanon tak ingin ketinggalan dalam teknologinya yang terkenal dengan kamera digital. Diwartakan dari SlashGear pada hari Jum’at (6/1/2012), Canon dikabarkan tengah merilis kamera digital yang masih satu seri dengan PowerShot, kemungkinan nantinya dinamakan G1X. Produk ini akan menggasak konsumen amatir yang masih memerlukan fitur advanced. G1X merupakan penerus dari Read More »