TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo
Harga dan Spesifikasi Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu andalan ponsel buatan Lenovo ini adalah kapasitas dari baterainya yang besar, yakni mencapai 5100mAh. Smartphone ini kemungkinan mendukung fitur fast charging. Di beberapa toko online di Indonesia, ponsel ini di banderol dengan harga Rp. 4.500.000.

Ponsel dengan baterai jumbo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan layar mencapai 401 pixel per inch, dengan teknologi panel AMOLED. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow antarmuka Vibe UI khas Lenovo.

Performa yang ditawarkan berada di kelas menengah karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dipadukan RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Smartphone ini dibekali dengan storage sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal upto 128GB. Secara konektivitas, pomsel ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Pada sektor kamera, ponsel ini cukup bersaing dengan ditanamkan kamera utama dengan sensor Sony IMX258 sebesar 13mp yang didukung phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Ponsel ini dibekali kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Spesifikasi Lengkap Lenovo P2 Turbo

Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153 x 76 x 8.3 mm
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 Super AMOLED ( 1080 x 1920 piksel )
Kerapatan  ~401 ppi
Lenovo Vibe UI
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
MiUI 8.0
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 3/4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Phase Detection Autofokus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 5100 mAh, Fast Charging
Warna Champagne gold, Graphite gray
Skor Antutu
Sumber : GSMArena

Advertisement

Comments

Related Post

PC Tablet Acer Iconia A101 dan Spesifikasinya

PC Tablet Acer Iconia A101 dan Spesifikasinya

Perkembangan pasar komputer yang salah satunya adalah basis PC Tablets, Iconia A101 merupakan salah satu PC Tablets besutan Acer terbaru dengan layar hanya 7 inch dengan dibalut oleh stylish dan yang jelas sudah terkoneksi dengan 3G. PC Tablets Iconia A101 besutan Acer ini merupakan kesatuan teknologi terbaru dengan menonjolkan stylishnya. Disamping produknya yang tergolong sangat Read More »

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone canggih ini diwartakan memiliki kualitas suara dengan bass terasa nendang ditelinga. Kedua produk ini ditujukan untuk mereka yang menyukai musik dengan gaya hidup modern, hal ini dikarenakan Earphone Logitech dirilis dengan bahan Read More »

Ini Dia Rumor Mengenai Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD

Ini Dia Rumor Mengenai Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD

Motorola nampaknya berencana merilis smartphone barunya Motorola Droid RAZR HD dalam waktu dekat. Beberapa rumor di internet sepertinya sudah mulai mengungkapkan bagaimana hardware yang disematkan di produk motorola ini. Dilansir dari Softpedia, Kamis (16 Desember 2012), Motorola dikabarkan akan membekali Droid RAZR HD dengan kamera 8 megapixel, autofocus dan LED flash yang juga mampu merekam Read More »

iPad Mini Punya Retina Display

iPad Mini Punya Retina Display

iPad – Akhir tahun 2013 nampaknya menjadi jadwal peluncuran iPad Mini yang diketahui bakal mengusung layar berteknologi Retina Display. Diwartakan dari laman WSJ (2/8/2013), beberapa sumber menyatakan jika iPad Mini nantinya akan mengadopsi Retina Display serta tetap diluncurkan di kuartal keempat tahun 2013 ini. Berbagai analisis mengungkapkan jika kini pemasok Apple sedang melakukan persiapan untuk Read More »