TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini. Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa. Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu. Diwartakan dari Read More »

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung Kembali Ciptakan Inovasi Baru di Device Tablet

Samsung sepertinya tak henti-hentinya dalam berinovasi, dimana kali ini samsung kembali menciptakan perangkat tablet berupa posisi tombol Home baru. Pada umumnya, kita sering menjumpai perangkat tablet atau smartphone dengan tombol Home di bagian tengah bawah bodi, namun kali ini samsung akan membuat tablet yang memiliki tombol Home di bagian pojok bodinya. Diwartakan dari laman Softpedia Read More »

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

Lenovo Seri A660, Smartphone Anti Air

diwarta.com – Persaingan di dunia smartphone Android anti air kini semakin menukik. Sekarang, giliran Lenovo yang tengah merilis produk anti air melalui seri A660. Ubergizmo mengabarkan Smartphone Lenovo A660 kali ini sudah memiliki sertifikasi IP67, yang berarti tahan debu dan mampu bertahan meski ditenggelamkan hingga 1 meter dalam air selama setengah jam. Mengenai spesifikasi lenovo Read More »

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung Galaxy Note III Punya Sensor Fingerprint

Samsung – Sebuah informasi datang dari orang dalam Samsung, mengabarkan jika Galaxy Note III memang dibekali fitur sensor fingerprint atau yang biasa disebut dengan sensor sidik jari. Diwartakan dari laman PhoneArena (3/9/2013), informasi tersebut juga mengatabarkan jika nantinya Samsung Galaxy Note III yang beredar diapsaran dibekali dengan fitur fingerprint sensor seperti salah satu spesifikasi iPhone Read More »