TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 inci dan Exynos Octa Processor

Galaxy Note 3 Pakai Layar 6,3 inci dan Exynos Octa Processor

Rumor terbaru kini giliran menyerang Samsung, dimana kali ini Samsung diisukan tengah menyiapkan penerus Galaxy Note. Samsung Galaxy Note 3 disebut-sebut sebagai penerus Galaxy Note seri sebelumnya yang mengusung spesifikasi papan atas salah satunya adalah digunakannya dapur pacu Processor Eight-core. Informasi terbaru yang banyak beredar adalah dipersiapkannya Exynos Octa Processor yang nantinya menggunakan delapan ini Read More »

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

1 Miliar Perangkat Electronics Gunakan Gorilla Glass

Gorilla Glass adalah lembaran kaca anti gores yang diperkuat oleh alkali-aluminosilikat dengan desain tipis, ringan dan anti-rusak/pecah, kaca anti gores besutan Corning yang saat ini tengah populer, dimana kaca tangguh Gorilla Glass ini sudah melindungi 1 miliar perangkat. Disamping itu, kaca anti gores ini sudah digunakan pada 33 brand terkemuka dan sudah ada 900 model Read More »

7 Tablet Terbaik untuk Anak

7 Tablet Terbaik untuk Anak

Perkembangan tablet memang menjadi satu tantangan untuk memiliki dan menggunakannya. Bukan halnya orang dewasa saja yang ingin menjajalnya tapi juga anak-anak. Pertanyaanya apakah ada desain tablet yang dikhususkan untuk anak-anak? Dibawah ini ada 7 tablet yang pantas untuk anak-anak miliki. 1. LeapPad2 Tablet ini adalah versi kedua dari tablet anak yang popular, tapi tidak semuanya Read More »

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan yang pernah ada. Sony Cyber-Shot HX50 hanya berbobot 0,27 gram dan dibungkus dengan box dengan ukuran lebar 10,8 cm serta tinggi 6,35 cm saja dan tentunya kamera ini tidak sama dengan Kamera Read More »