TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

Sony, Produsen smartphone asal Jepang akhirnya resmi merilis update sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seri Xperia. Diwartakan dari laman Techradar, pada hari Senin (11/2/2013) bahwa kini update OS tersebut telah tersedia untuk Xperia V dan Xperia T, sementara untuk Sony Xperia TX baru dilakukan bulan depan. Update OS kali ini Sony Read More »

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

ASUS Rilis Memo Pad ber-OS Android Jelly Bean

Memo Pad disebut-sebut sebagai PC Tablet murah dari ASUS yang berjalan diatas sistem Operasi Android Jelly Bean, dimana Memo Pad hanya ditawarkan pada harga kurang lebih 1,6 juta rupiah saja. Sekedar informasi bahwa sebelumnya produsen ACER juga mengumumkan PC Tablet dengan harga murah. Meski dijual dengan harga yang terjangkau, ASUS MeMo Pad masih tetap mengusung Read More »

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

Menguak Spesifikasi BlackBerry Z3

diwarta.com – lama menanti setelah di bulan Februari 2014 lalu, BlackBerry meresmikan perilisan produk dengan kode nama ‘Jakarta’ ini, kini produk tersebut telah dijual bebas di pasaran tanah air. Hanya beberapa bulan saja setelah diperkenalkan di awal tahun, kini BlackBerry Z3 telah beredar di pasaran Indonesia dan dapat dibeli melalui retail-retail BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Z3 Read More »

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Interface Metro Masih di Adopsi Windows Blue

Windows Blue, disebut-sebut sebagai nama sandi sistem operasi versi terbaru yang masih mengadopsi interface metro layaknya di Windows 8. Diwartakan dari laman Slashgear, Kamis (27/12/2012), informasi ini datang dari salah seorang yang dikabarkan sebagai tester Windows Blue. Walaupun masih tampil dengan gaya khas kotaknya, Windows Blue ini memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi dengan lebih banyak Read More »