TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS VivoBook X202, Ramaikan pasar Notebook Windows 8

ASUS, produsen asal Taiwan ini nampaknya juga akan tampail dengan mengusung VivoBook X202 untuk meramaikan persaingan notebook. Dengan dibekali Sistem Operasi terbaru yakni Windows 8 dan beberapa spesifikasi menarik lain, ASUS tampil percaya diri. Dengan dipersenjatai dapur pacu Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8GHz, dengan dukungan RAM 4GB, kartu grafis Intel GMA HD, HDD 500GB, layar Read More »

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Garap Smartphone Berlayar Besar, Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega, merupakan salah satu proyek samsung untuk mengembangkan smartphone dengan body yang besar. Smartphone ini nampaknya bakal jadi anggota anyar di keluarga Smartphone Galaxy dalam kelas layar 5 inci plus. Sepertinya Galaxy Mega bakal hadir dalam dua versi, yaitu versi layar 5,8 ini serta 63 inci. Namun sayangnya Spesifikasi Smartphone Galaxy mega 5,8 Read More »

Ini Dia Rumor Mengenai Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD

Ini Dia Rumor Mengenai Spesifikasi Motorola Droid RAZR HD

Motorola nampaknya berencana merilis smartphone barunya Motorola Droid RAZR HD dalam waktu dekat. Beberapa rumor di internet sepertinya sudah mulai mengungkapkan bagaimana hardware yang disematkan di produk motorola ini. Dilansir dari Softpedia, Kamis (16 Desember 2012), Motorola dikabarkan akan membekali Droid RAZR HD dengan kamera 8 megapixel, autofocus dan LED flash yang juga mampu merekam Read More »

ASUS Hadirkan Padfone 2

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti. Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang Read More »