TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi. Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB). Amazon STB merupakan sebuah perangkat Read More »

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, Perkenalkan Phablet Nubia Z5

ZTE, terlihat lebih serius dalam berkiprah bareng OS Android. Setelah sukses merilis tablet dan smartphone beberapa waktu lalu, kini ZTE telah mengumumkan produk terbarunya versi phablet (Phone-Table). Diwartakan dari Slashgear, Jumat (21/12/2012), Phone-Tablet dari ZTE ini dinamai dengan Nubia Z5 yang dibalut dengan spesifikasi berteknologi lebih canggih jika dibandingkan dengan beberapa perangkat Android dari ZTE Read More »

ASUS Hadirkan Padfone 2

ASUS Hadirkan Padfone 2

diwarta.com – Padfone, merupakan smartphone besutan ASUS yang dinilai sangat unik. Sesuai tradisi, perkembangan teknologi memaksa ASUS untuk meluncurkan generasi terbaru Padfone 2 ini di 16 Oktober 2012 nanti. Produsen ASUS merencanakan segera menghadirkan Padfone 2 di Italia dan Taiwan terlebih dahulu yang selanjutnya nanti disusul kehadirannya diseluruh dunia secara global. Masih dengan gaya yang Read More »

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II. Produk ASUS GeForce GTX 650 Ti DirectCU II yang mempunyai dual fan sudah mendukung DirectX 11 dan juga sudah menggunakan teknologi 28nm untuk menikmati multimedia, game PC maupun aplikasi yang menunjang produktivitas. Fitur Read More »