TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

HTC M8, Inikah Penerus HTC One?

Walaupun HTC One dapat dikatakan belum lama masuk dalam persaingan smartphone papan atas, sang produsen asal Taiwan ini sepertinya telah menyiapkan penerusnya. Diwartakan dari laman Pocket-Lint, Kamis (11/7/2013), smartphone yang disebut-sebut penerus HTC One ini memiliki nama sandi M8. Agak aneh memang jika penerus HTC One tersebut dinamai HTC M8 dan HTC One 2 bisa Read More »

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara. Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Read More »

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kamera Digital Nex-3N, Kamera Saku ala Sony

Kemera Digital Sony Nex-3N – Kamera saku memang sangat penting untuk sebagian orang, terlebih mereka yang suka narsis dimana saja. Tak heran jika kamera jenis ini banyak diminati. Apabila Anda adalah salah satu peminatnya, mungkin kamera digital Sony Nex-3N ini perlu anda miliki. Sony sendiri mengklaim jika kamera saku penerus Nex-F3 ini bisa berganti kamera Read More »

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Bocoran Spesifikasi Hardware Phablet Ascend Mate 6,1 Inci

Dari waktu ke waktu nampaknya perkembangan Phablet semakin meningkat dan mulai banyak produsen yang ingin berbisnis di ranah phablet, termasuk produsen smartphone ternama, Huawei. Ascend Mate 6,1 inci disebut-sebut sebagai produk terbaru besutan Huawei yang sudah tak sabar ingin menunjukkan kemampuannya dipasaran. Produk bergenre Phablet ini dikabarkan segera diperkenalkan dalam acara CES 2013 yang berlangsung Read More »