TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3. Frank Gibeau, selaku President EA mengungkapkan bahwa “Jajaran tablet dan ponsel tersebut nantinya memiliki kemampuan yang sama dengan game konsol Xbox 360 dan PS3 dalam hal grafis” Diwartakan dari laman IGN, Jumat Read More »

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Ini Dia Spesifikasi Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S

Smartphone HTC 8X dan HTC 8S merupakan dua produk HTC yang berjalan diatas sistem operasi windows 8 dengan mengusung spesifikasi maupun fitur yang menarik. Produk ini diperkenalkan HTC melalui acara yang digelar di Jakarta, Kamis (8/11/2012). Untuk mendapatkan perhatian dipasaran, HTC membekali Windows Phone HTC 8X dan HTC 8S dengan lebih dari 120 ribu aplikasi. Read More »

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Spesifikasi dan Fitur iMac Baru yang Ramping

Apple memperkenalkan iMac terbaru yang mengusung desain lebih tipis, fitur iMac terbaru ini dapat dibilang paling menawan yang pernah diciptakan Apple. Dengan memperoleh julukan iMac paling tipis iMac ini hanya mendapatkan ketebalan 5mm saja, jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, iMac generasi terbaru ini memiliki 40 persen lebih tipis. iMac baru tersebut juga hadir dalam dua Read More »

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata masa depan Google Glass ini memungkinkan pengguna dapat memotret hanya dengan berkedip. Sekedar informasi bahwa Google Glass sudah dikirim ke Glass Explorers, dimana Glass Explorers adalah salah satu perusahaan yang telah mencicipi Read More »