TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Smartphone HTC One Dibekali Kamera Ultrapixel

Produsen asal Taiwan, HTC akhirnya bersedia mengenalkan Fitur dan Spesifikasi HTC One Ultrapixel di Indonesia berbekal OS Android 4.1 Jelly Bean dan kamera Ultrapixel. Kamera Ultrapixel milik HTC berkekuatan 4MP ini memang dikembangkan untuk mengatasi masalah pemotretan ketika minim cahaya dan HTC One diklaim dapat memotret 300 persen lebih cahaya jika dibandingkan dengan smartphone berbekal Read More »

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai, Hanya Dibandrol Rp. 116 Ribu Saja

Ponsel Gongkai mungkin ini adalah ponsel termurah yang beredar di pasaran saat ini. Ponsel biasa yang berbalut casing plastik ini bukanlah termasuk Smartphone, namun produk china ini hanyalah ponsel biasa. Harga Ponsel Gongkai sendiri cukup murah, hanya 12$USD atau sekitar 116 ribu rupiah saja dan menariknya tidak ada ikatan kontrak dengan provider tertentu. Diwartakan dari Read More »

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lonovo Rilis ThinkPad Tablet 2

Lenovo kini tengah mempersiapkan peluncuran tablet terbarunya dengan nama ThinkPad Tablet 2 yang meluncur di Oktober 2012. Disamping itu, kabar terbaru yang dapat kami wartakan adalah adanya keterlambatan mengenai verifikasi bahasa disejumlah negara. Spesifikasi PC Tablets Lenovo ini terintegrasi pada lebar layar 10.1 inci IPS dengan beresolusi 1,366×768 pixel yang berjalan di atas sistem operasi Read More »

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm. Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut. Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 Read More »