TOP News
Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro-Samsung Galaxy C9 Pro merupakan produk dari samsung yang dipasarkan untuk kategori menengah keatas. Galaxy C9 Pro memiliki bentang layar sekitar 6.0 inch 1080p. Cukup besar menurut saya, sehingga sedikit susah jika ingin menggunakan satu tangan. Apalagi dengan tipikal fisik orang Indonesia.

Pada sektor layar besar tersebut, samsung membekalinya dengan proteksi 2,5D corning gorilla glass, pada sisi ini samsung tidak menyebutkan versi keberapa dari gorilla glass tersebut. Selain itu layar Samsung Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan panel AMOLED khas samsung.

Spesifikasi Samsung C9 Pro

Samsung membekali C9 Pro dengan Qualcomm Snapdragon653 octa-core 4×1,95GHz cortex-A72 & 4×1,4GHZ cortex-A53. Yang paling menarik menurut saya, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan RAM yang super lega 6GB. Bayangkan saja, pengguna pasti akan dimanjakan dengan fitur multitasking tanpa lag, dan juga game-game fullHD. Ditambah storage yang cukup lega sebesar 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan slot memori.

Pada sektor kamera. Galaxy C9 Pro dibekali dengan lensa berkekuatan 16MP dilengkapi dengan phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, dan juga lebar Aperture F/1,9. Pada bagian depan, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera berkekuatan 16MP untuk fitur selfie.

Konektifitas pada Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat menarik. Dilengkapi dengan dual Nano-SIMcard, penggunanya dimanjakan dengan koneksi 4G-LTE. Lengkap dengan fitur NFC, Bluetooth v4.1, USB Type-C. Sementara pada sektor daya, Sammsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai sebesar 4000mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Soal harga, Samsung Galaxy C9 Pro dibandrol dengan harga yang tak murah. Dimana untuk memiliki Gadget terbaik ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 6,1 juta.

Unboxing Samsung Galaxy C9 Pro

Advertisement

Comments

Related Post

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan data SD-Card yang sudah mendukung koneksi Wi-Fi dengan kecepatan Read dan Write tingkat tinggi. Diwartakan Dari Gizmag, Senin (12/11/2012) jika produk SD-Card dengan dukungan fitur Wi-Fi kali ini diluncurkan oleh perusahaan Transcend, Read More »

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini. Kabar yang beredar, TV besutan Samsung ini memiliki wajah yang transparan. Sekedar informasi bahwa, sebelumnya perusahaan Samsung juga sudah merilis video online serta teaser yang mengklaim segera menunjukkan ‘Desain TV terbaru yang Read More »

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Samsung Perkenalkan Charger Nirkabel Untuk Galaxy S4

Setelah Samsung memperkenalkan berbagai fitur menarik untuk Galaxy S4, kini produk tersebut juga mengusung teknologi yang tidak kalah menarik, yakni Charger Nirkabel. Harga charger nirkabel untuk Samsung Galaxy S4 ini sendiri mencapai Satu Juta-an. Desain dari perangkat ini sendiri juga dibalut dengan tingkat Eleganisasi yang tinggi dengan balutan plastik yang begitu mengkilap. Pada bagian atas Read More »

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

Ini Dia Spesifikasi HTC One Max atau HTC 6

HTC – Vendor asal Taiwan HTC, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah phablet bernama HTC One Max atau HTC T6 yang bakal mengusung layar extra jumbo serta merupakan phablet pertama yang di usung oleh HTC. Dilansir dari laman teknoup.com (28/08/2013) HTC One Max atau HTC T6 dikabarkan akan diproduksi sebagai phablet pertama mereka dengan layar ukuran 5.9 Read More »