ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan

ASUS X201, Netbook dengan 4GB RAM yang Ringan Notebook ASUS X201

ASUS X201 merupakan produk Notebook yang mengusung spesifikasi papan atas dengan bobot ringan, yakni hanya 1,2Kg pada ketebalan 2,1cm.

Notebook ASUS X201 nampaknya juga hadir lebih sempurna dengan disematkannya engsel tersembunyi, casing bertekstur yang hadir dalam 4 pilhan warna menawan seperti warna peach, hitam, putih elegan dan biru laut.

Untuk menarik minat pengguna, ASUS X201 dipersenjatai dengan prosesor Intel Dual Core, Grafis Intel HD serta RAM 4GB, tentu saja hal ini sangat cocok untuk bekerja, bermain maupun hanya sekedar menikmati multimedia.

Untuk urusan audo, ASUS memberikan teknologi Audio Sonic Master Lite, dimana dengan teknologi ini mampu menghadirkan suara yang lebih kuat, jernih serta jauh lebih baik.

Menariknya, fitur Instant On pada notebook asus ini mampu menyala hanya dalam 2 detik dari kondisi sleep. Tidak hanya itu, pengguna tak perlu khawatir ketika meninggalkan netbook ini meski dalam kondisi sleep. Hal ini dikarenakan baterai yang tersedia mampu bertahan hingga 15 hari.

Harga Notebook ASUS X201 ini cukup murah, dimana untuk menikmati semua fitur yang diberikan ASUS X201 pengguna harus menggelontorkan uang sekitar USD$305 atau sekitar 2,9 juta rupiah saja.

Top News

Benarkah iPhone 5S Dirilis Juli 2013?

Rumor mengenai hadirnya penerus produk Apple iPhone 5 kini semakin santer beredar. Apabila sebelumnya hanya beredar kabar akan segera dirilis musim panas 2013,…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan nama HS-920BT di Indonesia. Devices ini memberikan fleksibilitas…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Lumba-lumba langka ini ditemukan di sungai Amazon

Selama ini, kebanyakan orang ketika menyebut nama lumba-lumba pasti otak akan diarahkan ke sebuah imajinasi seekor mamalia berbentuk ikan yang biasa hidup di…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Jadwal Peluncuran Demo Games Dead Space 3

Electronic Arts (EA) menjadwalkan peluncuran Demo Games Dead Space 3 pada bulan depan, Januri 2013 dan tentu saja hal merupakan kabar gembir bagi…

Yoan Allawy Yoan Allawy

3D scan jelaskan bagaimana high heels dapat merusak kaki

Bagi sebagian wanita, sepatu dengan hak tinggi merupakan salah satu elemen yang bisa menambah penampilan semakin menarik serta mampu meningkatkan rasa percaya diri….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

BlackBerry Q10, Kehadiran Aplikasi Skype

Aplikasi Skype akhirnya resmi mendarat di platform BlackBerry 10, seri Q10. BlackBerry Q10 merupakan smartphone yang dipasarkan secara global oleh perusahaan asal Kanada….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus