Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14

Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14 HP Pavilion Sleekbook 14

HP Indonesia telah resmi mengumumkan kembali ketersediaan produk terbarunya, yakni HP Pavilion Sleekbook 14 dengan salah satu keunggulannya adalah desain super tipis.

Dimana Pavilion Sleekbook 14 hanya memiliki ketebalan 2,1cm dengan bobot sekitar 1,8kg. Walaupun terlihat tipis, HP mempersenjatai notebook ini dengan konektivitas lebih lengkap seperti adanya port Ethernet LAN, HDMI, RJ45, 2 port USB 3.0, Headphone-out serta mic combo jack dan tak lupa akan ketersediaan card reader.

Untuk mendukung performa tampil sempurna, HP menggandeng AMD (Accelerated Processor Unit) E1-1200 dengan kartu grafis AMD Radeon HD 7310 (1.4GHz) yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam bekerja maupun hiburan.

Ingin mengenal produk ini lebih jauh? simak spesifikasi dan harga HP Pavilion Sleekbook 14 berikut ini:
– Harga: Rp. 3.599.000,-
– APU AMD E1-1200 with AMD Radeon HD 7310
– Layar 14 inci HD BrightView LED-backlit (1366×768)
– RAM 2GB DDR3 (upgradeable to 8GB)
– HDD 320GB (5400rpm)
– Bluetooth, card reader, 2xUSB 3.0, HDMI, Headphone jack
– BASE-T Ethernet LAN (RJ45)
– 2 Altec Lansing, Dolby Advanced Audio v2
– DOS
– 4-cell Lithium-Ion
– Support Windows 8

Sekedar informasi, HP Pavilion Sleekbook 14 dirilis dalam dua pilihan warna, yakni Ruby Red dan Sparkling Black. Yang jadi pertanyaannya, Pavilion Sleekbook 14 warna apakah yang paling anda sukai?

Top News

Sony Xperia Z dan Xperia ZL, Sambut Tahun Baru

Sony, luncurkan dua smartphone sekaligus diawal tahun baru 2013 ini, Sony Xperia Z dan Xperia ZL yang mengusung spesifikasi menarik. Sebenarnya kedua smartphone…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Menarik, BlackBerry Q10 Dihadirkan berlapis emas

Diwarta Techno – Hingga kini, telah banyak perangkat mobile yang aslinya hanya dijual dengan harga wajar, namun dijual dengan harga yang cukup fantastis….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Setelah Baidu Eye, Microsoft Juga Kembangkan Produk Sejenis

Google Glass, disebut disebut-sebut salah satu perangkat yang biasa disebut dengan Kacamata Canggih Google. Kacamata ini nampaknya begitu menarik perhatian bagi pengembang teknologi…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Jawa Barat Bangun Pusat Internet Exchange

(Bandung, 10 November 2013) Jawa Barat sebentar lagi akan memiliki pusat internet sendiri. Jawa Barat Internet eXchange (JBIX) atau biasa disebut JABR-IX oleh…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Winbot, Robot Yang Mampu Bersihkan Kaca Jendela

Bagi sebagian orang, terkadang malas untuk membersihkan kaca jendela rumahnya sendiri. Padahal hal tersebut sangat penting untuk menjaga rumah tetap bersih dan sehat….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki