OS terbaru-Android Key Lime Pie pada Nexus 5

OS terbaru-Android Key Lime Pie pada Nexus 5 Android Key Lime Pie

Setelah Nexus 4 diluncurkan oleh Google yang berkolaborasi dengan LG, berita terbaru mengatakan bahwa Nexus 5 smartphone siap diluncurkan.

Diperkiraan bahwa Google akan meluncurkan generasi terbaru Nexus setelah Natal atau paling lambat di kuartal pertama tahun 2013 mendatang.

Rumor yang beredar adalah perangkat satu itu akan menggunakan operating system terbaru dari Google yaitu Android Key Lime Pie.

Sayangnya, belum ada konfirmasi, penjelasan maupun bukti foto mengenai keberadaan perangkat tersebut, hanya isu dan spekulasi saja.

Untuk diketahui bahwa pada Google Nexus 4 diketahui telah mengusung layar berukuran 4.7 inci yang mampu menawarkan tampilan HD serta sudah bersertifikasi IPS. Layar HD ini mampu menawarkan resolusi 768 x 1280 sehingga gambar masih terlihat sangat tajam.

Smartphone Nexus 4 juga telah mengusung processor Qualcomm S4 Pro quad-core serta layar berkekuaran 8MP camera.

(*sumber: merdeka)

 

Top News

China, Terima iPhone 5S dan iPhone 5C Secara Gratis

iPhone – Sebuah kabar mengejutkan datang dari China, dimana disebut-sebut iPhone 5S dan iPhone 5C bakal dibagikan secara gratis mulai 20 September 2013…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Facebook, Kehadiran Angry Birds Star Wars

Masih ingat dengan Angry Birds? Games besutan Rovio ini memang pernah meraih sukses di jejaring social Facebook dan kini sepertinya Rovio juga telah…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Situs TV Global, Viki Mempunyai 7 Juta Pengguna Mobile

Viki adalah nama situs TV Global yang belum lama ini telah mengklaim jika pihaknya saat ini sudah mempunyai lebih dari 7 juta pengguna…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Gadget Seru Nintendo 3DS

Nintendo – Ninendo mengeluarkan produk konsol game portable 3DS. Gadget ini meupakan alat autostereoskopik yang memungkinkanefek stereoskopik tiga dimensi tanpa menggunakan kacamata 3D….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

BlackBerry Z50 Dibekali Dengan Prosesor Quad Core

BlackBerry dikabarkan telah menyiapkan penerus Z30, BlackBerry Z50. Dalam perjalanannya nanti, Z50 bakal dibekali dengan prosesor quad core dan dukungan layar full HD….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Transcend, Luncurkan Memory Wi-Fi SD-Card basis SDHC

Hampir setiap produk gadget terbaru sudah mendukung dengan konektivitas Wi-Fi termasuk memori SD-Card. Transcend, nampaknya menjadi perusahaan yang ikut membuat produk media penyimpan…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki