Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet Toshiba Satellite U920T

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat.

Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke superstore elektronik dan menemukan sebuah laptop yang bisa membalik-balik, geser, berputar, touchscreen dengan sistem operasi Windows 8.

Toshiba Satelit U920T adalah satu perangkat dari perusahaan Jepang yang membuat laptop dan tablet. Ultrabook yang dapat diubah ini adalah tablet dengan mempunyai tebal 12,5 inci saat slide layarnya belum diubahnya menjadi sebuah laptop tradisional.

Sebelumnya tidak ada desain tablet yang diterima dan menyenangkan hati masyarakat umum, sehingga produsen masih memproduksi desain yang sangat berbeda seperti touchscreen Windows PC adalah Sony Vaio Duo 11, Dell XPS 12, Asus Taichi dan Asus Vivobook S200.

Di 899 AU$ 1,699 / US$ 1.149, Toshiba menghargai Ultrabook Hybrid pada harga £899 atau $1,699Australia atau $1,149 US, sehingga terlihat jelas bahwa Toshiba meremehkan Dell XPS 12 dan Sony Vaio Duo 11 secara signifikan.

Dirancang untuk mereka yang menginginkan portabilitas tablet dan akses ke berbagai aplikasi. Windows 8 datang dengan sendiri dalam aplikasi marketplace, yang akan masuk dengan cepat. Akan ada lebih dari 20.000 aplikasi yang tersedia, dengan judul baru ditambahkan sepanjang waktu.

Namun tidak seperti Tablet Android dan iPads, hibrida seperti Toshiba satelit U920t akan beroperasi senormal PC. Artinya kita dapat menjalankan penuh aplikasi seperti Photoshop atau Microsoft Office.

Toshiba satelit U920t mempunyai layar duduk 12,5 inci dan akan kembali datar jika ditutup. Rasanya berat, pada 1,5 kg (3.3 lbs), tetapi hal ini sebanding dengan Dell XPS 12. Terus terang, mungkin anda akan lebih nyaman digunakan dengan cara yang sama jika anda menggunakan iPad atau Android tablet.

Namun, sebuah tablet agak diragukan saat diperbaiki agar menjadi laptop mode. Jika layarnya digeser kembali akan kelihatan seperti laptop-laptop lain. Dilain hal, anda juga akan mendapatkan manfaatnya juga.

Top News

Tak Lama Lagi, Flipboard Hadir Di Desktop dengan Versi Full

Aplikasi Flipboard untuk Desktop. Setelah meluncurkan aplikasi untuk iOS dan Android, Flipboard kini juga mendarat di desktop untuk pertama kalinya. Berbagai fitur yang…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Sony Punya Kejutan di Tahun 2014

Games – Sony mengungkapkan apabila tahun 2014 pihaknya siap meluncurkan kejutan baru untuk konsol game PS4. Seperti yang dikabarkan dari Softpedia (30/12/2013), hal…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

7 Tablet Terbaik untuk Anak

Perkembangan tablet memang menjadi satu tantangan untuk memiliki dan menggunakannya. Bukan halnya orang dewasa saja yang ingin menjajalnya tapi juga anak-anak. Pertanyaanya apakah…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Pentingnya Menjaga Password Akun Email

Email pada umumnya digunakan seseorang untuk melakukan komunikasi maupun bertukar informasi termasuk juga pengiriman data seperti foto, dokumen juga data lainnya. Namun pesatnya…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

NVIDIA, Kuasai Pasar Kartu Grafis

NVIDIA nampaknya bersaing ketat dengan AMD saat ini, dimana NVIDIA kali ini tengah berupaya untuk menguasai pasar kartu grafis dengan segera meluncurkan lini…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki