Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet

Toshiba LIBAS TABLET dengan PRODUKSI laptop-tablet Toshiba Satellite U920T

Toshiba, perusaahan hardware dari Jepang itu tak mau kalah dengan kemunculan tablet. Kini ia telah luncurkan produk baru yang akan menjadi daya tarik masyarakat dunia. Toshiba menawarkan pilihan tepat untuk orang-orang yang tidak ingin membawa dua perangkat.

Diwartakan dari techradar (19/12/2012), Bentuk laptop-tablet Hybrid ini benar-benar menjadi magnet, karena akan memaksa kita untuk berjalan ke superstore elektronik dan menemukan sebuah laptop yang bisa membalik-balik, geser, berputar, touchscreen dengan sistem operasi Windows 8.

Toshiba Satelit U920T adalah satu perangkat dari perusahaan Jepang yang membuat laptop dan tablet. Ultrabook yang dapat diubah ini adalah tablet dengan mempunyai tebal 12,5 inci saat slide layarnya belum diubahnya menjadi sebuah laptop tradisional.

Sebelumnya tidak ada desain tablet yang diterima dan menyenangkan hati masyarakat umum, sehingga produsen masih memproduksi desain yang sangat berbeda seperti touchscreen Windows PC adalah Sony Vaio Duo 11, Dell XPS 12, Asus Taichi dan Asus Vivobook S200.

Di 899 AU$ 1,699 / US$ 1.149, Toshiba menghargai Ultrabook Hybrid pada harga £899 atau $1,699Australia atau $1,149 US, sehingga terlihat jelas bahwa Toshiba meremehkan Dell XPS 12 dan Sony Vaio Duo 11 secara signifikan.

Dirancang untuk mereka yang menginginkan portabilitas tablet dan akses ke berbagai aplikasi. Windows 8 datang dengan sendiri dalam aplikasi marketplace, yang akan masuk dengan cepat. Akan ada lebih dari 20.000 aplikasi yang tersedia, dengan judul baru ditambahkan sepanjang waktu.

Namun tidak seperti Tablet Android dan iPads, hibrida seperti Toshiba satelit U920t akan beroperasi senormal PC. Artinya kita dapat menjalankan penuh aplikasi seperti Photoshop atau Microsoft Office.

Toshiba satelit U920t mempunyai layar duduk 12,5 inci dan akan kembali datar jika ditutup. Rasanya berat, pada 1,5 kg (3.3 lbs), tetapi hal ini sebanding dengan Dell XPS 12. Terus terang, mungkin anda akan lebih nyaman digunakan dengan cara yang sama jika anda menggunakan iPad atau Android tablet.

Namun, sebuah tablet agak diragukan saat diperbaiki agar menjadi laptop mode. Jika layarnya digeser kembali akan kelihatan seperti laptop-laptop lain. Dilain hal, anda juga akan mendapatkan manfaatnya juga.

Top News

Tablet Acer Iconia B1-A71 Hanya Rp1,4 Juta?

Wow, Produsen Acer luncurkan PC Tablet Android Iconia B1-A71 dengan harga yang murah. Kabar yang dulu hanya rumor akhirnya Produsen asal Taiwan ini…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Fitur dan Spesifikasi Menarik di HP Pavilion Sleekbook 14

HP Indonesia telah resmi mengumumkan kembali ketersediaan produk terbarunya, yakni HP Pavilion Sleekbook 14 dengan salah satu keunggulannya adalah desain super tipis. Dimana…

Yoan Allawy Yoan Allawy

HTC di Isukan Rilis Produk Pesaing Samsung Galaxy Note

diwarta.com – HTC merupakan produsen asal Taiwan, yang kabarnya sedang mengembangkan produk baru untuk bersaing bersaing dengan Samsung Galaxy Note. Spesifikasi produk baru…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Ini Dia Facebook Home Rasa Android

HTC First yang belum lama dirilis bersama dengan Facebook Home hadir dengan menawarkan User Interface yang baru dengan mengedepankan jejaring social facebook. Diwartakan…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

BlackBerry, kini punya sticker jumbo untuk BBM-an

diwarta.com – Setelah meluncurkan BlackBerry Messenger (BBM) Money untuk perangkat berplatform iOS dan Android, kini BlackBerry merilis satu fitur menarik untuk penggunanya. Mungkin…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki