Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston

Flash Disk HyperX Predator 1TB dari Kingston hyperx predator flash drive

Jika selama ini kita hanya mengenal HDD eksternal untuk menyimpan data yang memiliki ukuran besar. Namun, tak lama lagi kingston segera meluncurkan Flash Disk HyperX Predator yang memiliki kemampuan simpan lebih besar.

Diwartakan dari laman The Verge Selasa (8/1/2013), produk flash drive dari Kingston bernama HyperX Predator ini memiliki kapasitas simpan hingga 1TB.

Flash Drive HyperX Predator besutan Kingston ini hadir dengan 2 kapasitas sekaligus, 512GB dan 1TB yang diklaim mampu memiliki kecepatan read dan write masing-masing 240MB/s dan 160MB/s.

Disamping mempunya media penyimpanan yang sangat luas, bahkan dapat dikatakan setara dengan hard disk, Kingston juga telah membekalinya dengan koneksi USB 3.0 untuk mendapatkan proses transfer data yang memilki kecepatan lebih tinggi.

Harga Flash Disk HyperX Predator 512GB ini diperkirakan mencapai USD$1,750 atau setara dengan Rp16,9 juta.

Top News

Instagram, Tambah Fitur Baru Edit Foto

Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto yang populer. Nampaknya aplikasi ini terus melakukan update di aplikasinya guna memudahkan pengguna untuk berbagi foto….

Yoan Allawy Yoan Allawy

Inikah Penampakan iPen, Pulpen Pintar Apple

Apple – Urusan inovasi, Apple memang jagonya. Hal tersebut terlihat dari tidak hanya menciptakan jam tangan pintar atau iWatch saja, namun juga mendesain…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Electronic Arts Kembangkan Tablet Masa Depan Setara PS3

Perusahaan pengembang game ternama di dunia yang bernama Electronic Arts (EA) dikabarkan telah mengembangkan tablet masa depan yang setara dengan konsol PLayStation 3….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Tahun Depan, Bakal Kehadiran Games The Sims 4

Informasi menggembirakan hadir untuk pecinta game The Sims. Pasalnya pengembang games ini yakni Electronic Arts secara resmi telah memberikan kabar jika The Sims…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Sekilas tentang Smartphone LG G Flex

LG G Flex adalah smartphone layar fleksibel terbaru besutan LG yang telah mendarat di pasar gadget Singapura. Diwartakan dari laman GSMInsider (3/12/2013) bahwa…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki