Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar.

AMD Graphics mengklaim bahwa produk ini bakal memberikan pengalaman terbaik dengan harga yamg kompetitif.

AMD Radeon HD 7790 mengusung arsitektur 28nm Graphics Core Next dimana teknologi ini sudah mengusung berbagai fitur menarik seperti AMD Eyefinity, seperti AMD CrossFire, AMD PowerTune yang telah disempurnakan serta teknologi AMD ZeroCore power.

Kehadiran stream processors dan Texture Unit dengan 40% lebih tinggi sepertinya bakal mampu memberikan peningkatan kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perbandingan AMD Radeon HD 7790

Perbandingan AMD Radeon HD 7790

Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU diklaim mampu menjalankan dengan baik game-game terpopuler saat ini seperti Games Tomb Raider dan Crysis 3.

Kartu Grafis besutan AMD ini ditawarkan dengan harga sekitar USD$150 atau setara dengan Rp. 1.400.000,-.

Top News

Wah, Android Jelly Bean akan Dihentikan?

Google – Android adalah sistem operasi besutan google yang memiliki banyak peningkatan. Seperti diketahui bahwa, OS terbaru besutan google adalah Android 4.4 KitKat….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Apuseri AII, Berikan Petualangan Main Game 8 Monitor

AMD – Vendor prosesor Advance Micro Devices (NYSE:AMD) dengan bangga meluncurkan kembali prosesor APU Seri II setelahsukses dengan prosesor Accelerated Processing Unit(APU)Seri A…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Spesifikasi Ultrabook Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Lenovo ThinkPad X1 Carbon diklaim sebagai generasi ThinkPad pertama yang sudah memiliki kamera built-in dengan fungsi Face Tracking, dimana fungsi ini kamera akan…

Yoan Allawy Yoan Allawy

ASUS All-in-One PC ET2701 Pakai Windows 8

Berbagai pengembang teknologi mulai ramai mengumumkan produk terbarunya yang memakai sistem operasi besutan microsoft, windows 8. Tak mau ketinggalan ASUS pun menggelontorkan produk…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

TV Transparant dari Samsung Ramaikan CES 2013

Samsung berencana pamerkan produk Smart TV terbarunya di ajang CES 2013 minggu depan. Tak heran jika banyak pengamat gadget selalu mengikuti perkembangan ini….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

AMD Rilis Prosesor AMD FX-8300, 8 Core si Irit Daya

AMD atau yang disebut juga dengan Advanced Micro Device tak lama lagi bakal meluncurkan prosesor 8 Core, AMD FX-8300. Rumor yang beredar, produsen…

Yoan Allawy Yoan Allawy