Office Yoga, Aplikasi Android Yang Menyehatkan

Office Yoga, Aplikasi Android Yang Menyehatkan Aplikasi Android Menyehatkan
Img: Techradar

Android adalah aplikasi terkini yang dikembangkan oleh Google. Dalam perkembangannya, Android mengalami banyak kemajuan serta mampu menjadi perangkat dan aplikasi yang bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah aplikasi yang sudah mendukung kegiatan olahraga.

Kini telah banyak beredar berbagai perangkat canggih berteknologi canggih yang dirilis untuk mengoptimalkan latihan kebugaran.

Tak ketinggalan berbagai aplikasi Android diciptakan guna mengoptimalkan rutinitas olahraga yang salah satunya adalah Aplikasi Android Office Yoga.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna meminamilis stres di tempat kerja hanya dengan melakukan beberapa gerakan yoga. Aplikasi Office Yoga yang terpasang pada OS Android dapat menjadi pemandu Anda untuk melakukan sembilan set gerakan yoga dalam ruang yang tidak luas.

Meski aplikasi ini gratis, namun aplikasi ini memberikan panduan berupa teks pada layar, petunjuk suara serta gambar peraga untuk memudahkan Anda dalam melakukan gerakan demi gerakan yoga.

Selain aplikasi Office Yoga juga ada Aplikasi Android Adidas miCoach. Dengan aplikasi gratis ini miCoach sudah menggunakan fitur GPS yang berfungsi untuk melacak kegiatan olahraga penggunanya.

Menariknya, data hasil pelacakan dari aktifitas olahraga tersebut bisa diolah dalam situs miCoach.com dimana data tersebut akan menampilkan perkembangan kebugaran tiap harinya.

Hal ini dikarenakan miCoach sudah mampu untuk menyajikan informasi seberapa jauh Penggunanya berlari, jumlah kalori yang terbakar, kecepatan berlari dan detak jantung. Yang tak kalah menarik dari aplikasi miCoach adalah fitur navigasi suara.

Top News

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Setelah sempat terfokus pada Angry Birds Star Wars dan Bad Piggies, nampaknya Rovio tidak ingin melupakan Angry Birds Seasons. Games ini merupakan games…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Inikah Penampakan UFO di Planet Merah?

Mars Rover Curiosity – Tak sedikit orang percaya jika UFO itu ada dan sebagian lagi menyatakan tidak percaya. Orang-orang yang menyatakan kepercayaan terhadap…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Gadget Seru Nintendo 3DS

Nintendo – Ninendo mengeluarkan produk konsol game portable 3DS. Gadget ini meupakan alat autostereoskopik yang memungkinkanefek stereoskopik tiga dimensi tanpa menggunakan kacamata 3D….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Habisi Musuh dengan Mouse Bergaya Iron Man

Mouse Iron Man adalah perangkat mouse yang dirilis oleh produsen asal China. Karakter Iron Man yang kental dengan nama Tony Stark ini nampaknya…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Kingston Tawarkan Memori MicroSDXC 64GB Class 10

MicroSDXC 64GB Class 10 merupakan produk Memori MicsoSD besutan Kingston yang mengusung kapasitas lebih besar yang mampu bekerja dengan lebih cepat dalam perangkan…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

BlackBerry Z50 Dibekali Dengan Prosesor Quad Core

BlackBerry dikabarkan telah menyiapkan penerus Z30, BlackBerry Z50. Dalam perjalanannya nanti, Z50 bakal dibekali dengan prosesor quad core dan dukungan layar full HD….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki