Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD

Ultrathin ASUS U38N, Notebook Berteknologi AMD Notebook Ultrathin ASUS U38N
Img: ASUS

Asus salah satu produsen teknologi ini telah menghadirkan Notebook Ultrathin ASUS U38N layar sentuh premium dengan dukungan teknologi AMD.

Spesifikasi Notebook layar sentuh ini sudah dibekali dengan prosesor AMD APU A-Series Quad Core serta kartu grafis AMD Radeon seri HD7000.

Kali ini ASUS membungkus Ultrathin U38N dengan layar berukuran 13,3 inci yang telah memiliki teknologi IPS Full HD. Selain itu Asus U38N juga mempunyai dimensi 326mm x 227 mm x 5,5-18,6 mm yang hanya berbobot sekitar 1,55 kilogram.

Adanya teknologi AMD APU, U38N ini bakal menyuguhkan AMD HD Media Aceelerator, dimana teknologi ini adalah sebuah teknologi yang bakal memberikan kualitas video dan mempercepat konversi file video. Adapun Spesifikasi Notebook Ultrathin ASUS U38N adalah sebagai berikut:

  • AMD APU A8-4555M, 1,6 GHz
  • Dimensi 326mm x 227 mm x 5,5-18,6 mm
  • Bobot 1,55 kilogram
  • Kartu grafis Radeon HD 7600G
  • Layar 13,3 inci FUll-HD IPS LCD
  • Memori 4GB DDR3
  • HDD 500 GB
  • Kamera HD 720p CMOS module
  • Konektivitas 802.11 a/b/g/n, External cable support 10/100 MBps Ethernet dan BT 4.0 Support
  • Baterai Li-Polymer 48 wH
  • OS Windows 8

Notebook Asus U38N diklaim memiliki fitur-fitur ekslusif seperti teknologi ASUS USB Charger+, teknologi Instant On melalui SHE (Super Hybrid Engine) II yang bisa memperpanjang daya tahan baterai hingga 25%, Dual Band Wi-Fi yang telah mendukung koneksi nirkabel di frekuensi 2,4 GHz dan 5GHz.

Untuk urusan suara, ASUS mempercayakannya pada perangkat audio dari Sonic Master yang dikembangkan oleh Bang & Olufsen ICEpower.

Dengan berbagai fitur menarik dan spesifikasi papan atas tersebut, harga Notebook Ultrathin ASUS U38N ini ditawarkan dengan harga 9,299 juta rupiah.

Top News

ASUS Luncurkan GeForce GTX 650 Ti DirectCU II

ASUS, merupakan vendor komputer asal Taiwan yang pernah meluncurkan produk di ranah kartu grafis dengan nama GeForce GTX 650 Ti DirectCU II. Produk…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Galaxy Note 3 Hadir Dengan Layar 6,3 Inci?

Samsung, belum lama merilis Galaxy Note 2. Samsung dirumorkan tengah menyiapkan perilisan generasi berikutnya, yakni Samsung Galaxy Note 3 yang mengusung layar lebih…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Cloud Computing Potensi Bisnis saat Krisis

Jakarta, 2 Oktober 2013 – Melemahnya nilai tukar rupiah saat ini terhadap dolar Amerika Serikat (AS), berdampak negatif terhadap industri teknologi informasi (TI)…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Prosesor Ini Sudah Mendukung Teknologi 4K

Pada umumnya perangkat smartphone terbru saat ini kebanyakan menggunakan Prosesor Snapdragon 600 yang tak lama lagi bakal memiliki generasi penerus yakni Prosesor Snapdragon…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6

Spesifikasi Lengkap dan Harga LG G6 – Akhirnya setelah sekian waktu menunggu, LG secara resmi memperkenalkan ponsel andalannya yaitu LG G6 di Indonesia….

Reyno Reyno

Galaxy Tab 4 Hadir Punya Layar 10 Inci Super Amoled

Samsung – Produsen smartphone ternama ini dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru, Galaxy Tab 4. Perangkat tersebut sepertinya bakal mengusung bentang layar 8 atau…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus