Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis

Jam Pintar dan Ponsel Baru Rasa Samsung Segera Rilis Smartwatch Samsung Gear

Samsung – Di dunia moderen yang mengalami perkembangan pesat ini tuntutan manusia semakin tinggi. Terlebih dalam hal penggunaan teknologi.

Dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, tak heran jika berbagai perusahaan teknologi terkemuka saling beradu menciptakan produk yang efisien dan instan. Salah satunya, perusahaan Samsung.

Diwartakan dari laman Ghiboo, (Jum’at, 30/08/2013 12:15 WIB) bahwa Samsung mengkonfirmasi segera memperkenalkan produk anyarnya yang dinamai dengan Samsung Gear, sebuah jam pintar serta ponsel terbaru Samsung Galaxy Note III, di Berlin, Jerman, pada 4 September 2013 mendatang.

Mengenai rencana memperkenalkan jam pintar dan ponsel miliknya kali ini, disampaikan langsung oleh pihak Samsung yang diwakili oleh Lee Young-hee, selaku Executive Vice President Samsung, kepada laman The Korean Times, dalam beberapa waktu yang lalu.

Menurut Lee, jam pintar besutan Samsung ini nantinya bakal menggunakan sistem operasi Android serta tak memiliki layar fleksibel.

Spesifikasi Samsung Gear sendiri diprediksi mengusung layar berukuran 2,5 inci dengan resolusi 320 x 320 yang berjalan diatas prosesor dual core.

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy Note III, dipercaya mampu mengambil gambar viden dengan kualitas 4K. Adapun spesifikasi yang bakal dibawanya antara lain, prosesor Snapdrahon 800 2,3 GHz dengan layar berukuran 5,7 inci dan didukung dengan memori hingga 3 GB.

Top News

Google Glass Bisa Jadi Alat Pembajakan Film

diwarta.com – Google Glass, perangkat canggih besutan perusahaan raksasa mesin pencari yang berkantor pusat di Mountain View dikabarkan dilarang untuk digunakan di sebagian…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Xbox One Terjual 2 Juta Unit

Games – Persaingan konsol game terbaru kian memanas. Sebelumnya Sony yang sempat mengumumkan hasil penjualan fantastis PlayStation 4, kini tiba Microsoft juga ikut…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Mengintip Bocoran Fitur Windows Phone 8.2

Belum lama Microsoft mengungumkan Update Windows Phone 8.1 terbaru baru. Kini, beredar bocoran fitur update berikutnya, yang konon diketahui sebagai Windows Phone 8.2….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Xbox 720, Segera Unjuk Kebolehan

Xbox 720 atau yang disebut dengan Durango adalah produk game konsol besutan Microsoft yang bakal unjuk kebolehan pada 21 Mei mendatang. Durango sendiri…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Google Glass, Bisa Memotret Hanya Sekali Berkedip

Kecanggihan Google Glass yang kini masih digodok oleh Team Google memang membuat penasaran tersendiri bagi pecinta teknologi. Dimana informasi terbaru diketahui bahwa kacamata…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X Snapdragon Series

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi 4X – Setelah sekian lama menunggu , akhirnya Xiaomi meluncurkan Redmi 4x seri Snapdragon minggu ini. Dilihat dari…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki