LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan

LG G Flex Resmi Mendarat di Pasar Korea Selatan LG G Flex. © 2013 TheVerge.com

LG – Setelah resmi diluncurkan bulan lalu, smartphone lengkung LG G Flex akhirnya mendarat ke pasaran 2 hari yang lalu. Namun sayangnya, peluncuran tersebut masih hanya berlaku wilayahnya sendiri, yakni Korea Selatan.

Diwartakan dari laman Ubergizmo (5/11/2013), peluncuran LG G Flex ke pasar Korea selatan ini sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, dimana kabar tersebut menunjukkan bahwa smartphone lengkung tersebut bakal mendarat di pasar pada 5 November.

Walaupun masih belum ada konfirmasi dari pihak LG untuk meluncurkan perangkat ini ke pasar global, namun banyak pihak ingin mencoba ketangguhan dan kecanggihan LG G Flex.

Sekedar informasi bahwa, LG G Flex mempunyai layar OLED Display yang memiliki ukuran 6inci dan didukung oleh resolusi 1280×720. Disamping itu, spesifikasi lain smartphone ini adalah dengan disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,26GHz quad-core, Adreno 330GPU.

Sementara itu untuk RAM yang disediakan berkapasitas 2GB, 32GB penyimpanan internal dan kamera dengan sensor 13MP terdapat bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan dibekali sensor 2,1MP.

Dengan menggunakan baterai lengkung pertama di dunia dengan kapasitas 3500mAh, LG mengklaim jika Smartphone G Flex mampu bertahan hidup dalam satu hari penuh.

Top News

AMD Radeon R9 270 Ditawarkan Mulai Rp 2 Jutaan

diwarta.com – Menyusul Radeon R9 270X, R9 280X, R9 290 dan R9 290X, kini perusahaan kartu grafis AMD meluncurkan varian lain dengan harga…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Meski Grafisnya Sederhana, Permainan Ini Tak Kalah Menarik

Permainan digital bergaya grafis rendah ini tak kalah tenar dengan permainan digital lain bergrafis tinggi. Hal ini terlihat dari sebuah permainan Snake dan…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Benarkah Wi-Fi Publik / Gratis Berbahaya?

Wi-Fi gratis kini semakin banyak tersedia diarea tertentu. Hal ini tentu saja memudahkan para pengguna internet. Namun sayangnya hal ini memungkinkan pengguna lain…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Menilik Kartu Grafis AMD Radeon HD 7790 GPU

Kartu grafis (VGA Card) AMD Radeon HD 7790 GPU ini disebut-sebut disiapkan untuk menghadang NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang lebih dahulu beredar….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Nokia Lumia 1520, Unjuk Diri Bersanding dengan Lumia 1020

Nokia – Beberapa waktu yang lalu, telah banyak beredar kabar jika phablet Nokia terbaru dinamai dengan Bandit, dan ternyata namanya adalah Lumia 1520….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

481 Game Android siap Banjiri OUYA

OUYA adalah game konsol yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini rencananya segera tersedia dipasaran sekitar bulan Juni 2013 mendatang yang telah didukung…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus