BlackBerry Z30 Resmi Mendarat di Indonesia

BlackBerry Z30 Resmi Mendarat di Indonesia BlackBerry Z30 © blogs.blackberry.com

Mengusung spesifikasi tertinggi di antara BlackBerry 10 lain serta layar yang lapang, BlackBerry Z30 akhirnya resmi mendarat di Indonesia.

Perangkat ini dijadwalkan bakal tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 nanti. Mengusung balutan warna hitam, pihak produsen menawarkannya pada harga eceran Rp. 7.999.000. Karena pre-order dari operator resmi sendiri masih dibuka dua minggu sebelum kehadirannya di pasar.

Disamping harga yang tinggi ini karenakan Blackberry Z30 diklaim palling cepat dan paling canggih.

Diwartakan dari laman Detik Net (9/11/2013) bahwa “Paling besar, paling cepat dan paling canggih, demikian klaim yang dilontarkan BlackBery untuk jagoannya tersebut”.

Ponsel pinrat ini juga telah dibekali dengan sistem operasi BlackBerry OS 10,2 serta juga tak ketinggalan untuk mengusung teknologi layar sentuh.

Dengan sistem operasi terbaru tersebut, pengguna dimungkinkan dapat merasakan fitur utama seperti BlackBerry Priority Hub, BBM Now serta semua aplikasi dan Message Preview di manapun.

Spesifikasi BlackBerry Z30 yang tidak kalah menarik adalah juga telah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon S4 Pro yang memiliki kecepatan clock 1,7 GHz, layar 5 inci Super AMOLED, RAM sebesar 2 GB dan juga telah mendukung teknologi seluler 4G LTE.

Berbekal baterai bertenaga 2.880 mAh, BlackBerry Z30 dipercaya mampu hidup lebih tahan lama dibandingkan handset BlackBerry yang selama ini beredar. Dimana, BlackBerry menjanjikan, baterai Z30 bisa bertahan hingga 25 jam dalam pemakaian normal.

Penasaran seperti apa Blackberry Z30? Siak videonya berikut ini:

Top News

Ternyata, iPad Pro masih akan rilis 2015 Nanti

Apple – Perangkat Tablet Jumbo yang dinamai dengan iPad Pro oleh Apple ini merupakan iPad berlayar besar dengan dimensi 12,9 inci. Rencananya perangkat…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Earphone Logitech siap temani anda ketika Olahraga

Logitech, merupakan produsen aksesoris komputer yang meluncurkan produk Ultimate Ears 350 vi dan juga 350 vm dengan teknologi Noise-Isolating Earphones di Indonesia. Earphone…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Note Seri Pertama patut bersenang hati, pasalnya Samsung sudah menyiapkan update sistem operasi terbaru besutan Google, Android Jelly…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Kangen Sama Games Anggry Birds Seasons?, Ini Dia Level Barunya

Setelah sempat terfokus pada Angry Birds Star Wars dan Bad Piggies, nampaknya Rovio tidak ingin melupakan Angry Birds Seasons. Games ini merupakan games…

Yoan Allawy Yoan Allawy

COD: Modern Warfare 4 atau COD: Ghost?

Walaupun masih diperkirakan segera hadir di bulan mei mendatang, akan tetapi game COD: Modern Warfare 4 sepertinya bakal berganti nama menjadi COD: Ghost….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

GTA Vice City Hampiri iOS dan Android

GTA: Vice City merupakan salah satu serial Game GTA (Grand Theft Auto) paling populer. Bagaimana tidak, Rockstar selaku pembuat game tak lama lagi…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki