AMD Radeon R9 270 Ditawarkan Mulai Rp 2 Jutaan

AMD Radeon R9 270 Ditawarkan Mulai Rp 2 Jutaan Salah satu varian Radeon R9 270

diwarta.com – Menyusul Radeon R9 270X, R9 280X, R9 290 dan R9 290X, kini perusahaan kartu grafis AMD meluncurkan varian lain dengan harga lebih terjangkau. Kartu grafis ini pun dijanjikan bakal segera tersedia dipasaran.

Seperti pada varian sebelumnya, AMD Radeon R9 270 mempunyai arsitektur berbasis Graphics Core Next (GCN) yang telah memiliki teknologi Mantle. Sebuah teknologi yang berfungsi untuk memudahkan para pengembang aplikasi game dengan memanfaatkan arsitektur GCN, baik untuk platform PC maupun konsol.

Mantle bakal menyajikan proses pengembangan aplikasi dan game lebih efisien, mengambil nilai plus dari optimisasi hardware untuk urusan revolusi performa serta meningkatkan kualitas grafis.

AMD Radeon R9 270 diklaim sangat cocok untuk para gamer yang ingin memainkan game terbaru dengan mengusung konfigurasi grafis berkualitas pada resolusi 1080p.

Kartu grafis ini hanya memerlukan sebuah konektor power dan memiliki TDP 150W yang membuatnya tampil lebih ideal untuk pengguna yang tergolong jarang melakukan upgrade untuk PC gaming mereka.

Menurut Matt Skynner, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD “Kartu grafis AMD Radeon R9 270 melanjutkan tradisi AMD terkait urusan menghadirkan performa kelas dunia, dengan dukungan penggunaan beberapa monitor sekaligus dengan harga yang lebih terjangkau,”.

AMD Radeon R9 270 mempunyai 1,280 stream processing units, clock GPU hingga 925MHz serta memori GDDR5 2 GB 1,4 GHz. Kini produk, yang sudah mulai dipasarkan ini ditawarkan pada harga mulai USD 179, atau kisaran Rp 2,1 juta (kurs Rp 11,700).

Top News

Ini Dia, Konversi PC Tablet Di Tahun 2013 Nanti

Setelah revolusi diatas, Perangkat yang pasti dapat dipanggil PC dari segi ye olde wintel akan semakin tersedia dalam format tablet. Anak poster yang…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Ponsel Ini Bisa Terhubung Dengan Controller PS3

Pada umumnya untuk dapat menjalankan PlayStation 3 diperlukan sebuah controller atau yang biasa disebut dengan DualShock 3, tak lama lagi ponsel besutan Sony…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Penampakan ​Blackberry Z30 dalam Video

BlackBerry – Nampaknya akan ada kejutan dari Blackberry. Meski belum lama merilis Blackberry Z10 dan Q10, kini muncul sebuah video yang menunjukkan seri…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia V

diwarta.com – Sony Xperia V merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, smartphone ini mulai dirilis akhir bulan Agustus 2012….

Yoan Allawy Yoan Allawy

Samsung Galaxy S4 Punya Baterai Bertenaga Jumbo

Apabila Anda merasa baterai bawaan dari smartphone Samsung Galaxy S4 kurang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, kini saatnya Anda melirik produk dari Mugen Power…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

HP Rilis Printer Wi-Fi Murah

Hewlett-Packard (HP) produsen elektronik ini resmi meluncurkan produk printer terbaru yang menyuguhkan teknologi cetak mobile dan menawarkan hasil cetak berkualitas dengan biaya yang…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki