Aplikasi Vine, Kini Sudah Dukung 19 Bahasa

Aplikasi Vine, Kini Sudah Dukung 19 Bahasa Vine Dukung 19 Bahasa, Termasuk Indonesia (img: vine)

diwarta.com – Vine sepertinya semakin menguatkan eksistensinya di ranah internasional. Aplikasi yang biasa digunakan dalam berbagi video ini membuktikannya dengan merilis 19 bahasa tambahan di layanan mereka yang berjalan di atas sistem operasi iOS.

Tak ketinggalan pula Bahasa Indonesia yang menjadi salah satu dari bahasa dalam Vine, bersamaan dengan bahasa Denmark, Belanda, Jepang, Italia, Korea, dan lain-lain.

Diwartakan dari DigitalTrends, Sabtu (23/11/2013) bahwa “Sedangkan untuk versi Android, memiliki 2 tambahan bahasa lain yaitu Filipina dan Polandia.

Co-founder Vine, Colin Kroll dalam blogsnya mengungkapkan “Kini, lebih mudah bagi mereka di penjuru dunia dalam melihat dan berbagi postingan yang membuat kami tertawa, mengajarkan kami sesuatu yang baru maupun membantu kami untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia”.

Paska diambil alih Twitter, Vine memang sering merilis fitur-fitur terbaru dan update-update. Jumlah penggemarnya pun meningkat tajam.

Vine, awalnya dirilis oleh startup pada Juni 2012 silam, mereka mengumumkan basis penggunanya mencapai 40 juta pada bulan Agustus tahun ini. Padahal, dua bulan sebelumnya, jumlah pengguna vine hanya di kisaran 13 juta.

Peluncuran versi Android di bulan Juni kemarin juga dipastikan menjadi faktor bertambahnya jumlah pengguna layanan yang memiliki kemampuan merekam video 6 detik tersebut.

Top News

Benarkah Orang Google Bakal Jadi CEO Microsoft?

Microsoft – Apabila sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Microsoft bakal menunjuk Satya Nadella sebagai CEO menggantikan Steve Ballmer, sepertinya hal tersebut bakal terbantahkan….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

PSP, Segera Kehadiran Final Fantasy III

Final Fantasy III untuk PSP? mungkin saja ini terjadi. Game klasik yang begitu populer ini nampaknya segera singgah di PSP (PlayStation Portable). Setelah…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat

Perkembangan Windows Phone (Windows Mobile) Semakin Meningkat, ungkapan tersebut sangat cocok jika windows phone siap kejar android. Diwartakan dari DailyMail Sabtu, (21/1/2012) yang…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Tombak Ini Mampu Bersihkan Sampah Antariksa

Orbit Bumi ternyata tak sebersih apa yang kita bayangkan. Pasalnya sampah-sampah antariksa seberat 60 ribu ton hasil dari peluncuran roket dari Bumi di…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Twitter Manjakan Pengguna dengan Terima Direct Message dari siapa saja

Twitter belum lama ini telah meluncurkan update untuk platform micro-blogging jejaring sosialnya dengan mengusung satu fitur baru yang menarik. Diwartakan TechCrunch (16/10/2013), bahwa…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Info Seputar Harga Game di Sony PlayStation 4

Sony menjanjikan tidak akan menjual game-game untuk PlayStation 4 dengan harga mahal dan kemungkinan besar harga Game di PS4 setara dengan PS3. Diwartakan…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus