Aplikasi Bitcoin, Hilang dari App Store

Aplikasi Bitcoin, Hilang dari App Store ilusrasi Aplikasi Bitcoin (img: okezone/com)

Apple telah resmi menghapus aplikasi Bitcoin, Blockchain, dari App Store. Aplikasi ini biasanya digunakan oleh pengguna iPhone untuk melakukan transaksi finansial seperti mengirim dan menerima uang elekronik tersebut.

Seperti diwartakan dari laman Bloomberg, Sabtu (8/2/2014), bahwa Chief Executive Officer (CEO) Blockchain.Info, Nicolas Cary, mengatakan jika perusahaannya sudah menerima email dari Apple, yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut ditarik karena masalah yang belum diselesaikan.

Menurut Cary, pengguna aplikasi Bitcoin dapat melihat saldo Bitcoin mereka di rekening online yang dikelola oleh Blockchain. Sekedar informasi bahwa bahwa, hingga sampai saat ini aplikasi tersebut sudah diunduh oleh 120 ribu pengguna.

Di Indonesia sendiri, pengguna yang memanfaatkan Bitcoin sebagai alat transaksi pembayaran dianggap sebagai tindak pelanggaran hukum. Penggunaan Bitcoin dengan nilainya yang selalu berubah menjadi salah satu bentuk penyimpangan terhadap undang-undang mata uang, sehingga apabila peredarannya semakin marak ditakutkan dapat menimbulkan banyak kerugian bagi masyarakat.

Top News

Winbot, Robot Yang Mampu Bersihkan Kaca Jendela

Bagi sebagian orang, terkadang malas untuk membersihkan kaca jendela rumahnya sendiri. Padahal hal tersebut sangat penting untuk menjaga rumah tetap bersih dan sehat….

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Spesifikasi Smartphone Android Cyrus Cerry Slim

Smartphone – Android Cyrus Cerry Slim adalah sebuah smartphone lanjutan dari Android Cyrus Cerry. Pada seri sebelumnya, Cyrus mengandalkan kamera serta desain stylist….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Ini Dia Ponsel Murah Meriah dari Nokia

Nokia – Nokia sepertinya bakal meluncurkan satu ponsel dengan harga murah di kuartal pertama 2014. Diawrtakan dari laman Softpedia (9/12/2013), beredar kabar jika…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Benarkah Orang Google Bakal Jadi CEO Microsoft?

Microsoft – Apabila sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Microsoft bakal menunjuk Satya Nadella sebagai CEO menggantikan Steve Ballmer, sepertinya hal tersebut bakal terbantahkan….

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

iPhone 5S Warna Emas Paling Dicari

iPhone – iPhone 5S telah resmi diluncurkan ke pasaran dengan tiga seri warna yakni hitam, emas, dan space grey pada Jumat kemarin. iPhone…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki

Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat…

Zahfi Yuki Zahfi Yuki