Verizon menawarkan iPhone 6 gratis

Verizon menawarkan iPhone 6 gratis Verizon (img: Reuters Media)

diwarta.com – IPhone 6 memang belum dirilis, tapi disamping itu ada sebuah cara untuk mendapatkannya secara gratis.

Dalam mengambil sebuah langkah yang tidak biasa, Verizon Wireless (VZ, Tech30) selasa itu mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan salah satu ponsel dari Apple (AAPL, Tech30) secara gratis, hal tersebut diungkapkan pada awal sore hari itu.

Bagaimana Caranya? Pelanggan harus menyerahkan iPhone lama mereka dan menandatangani perjanjian dua tahun dengan Verizon.

Operator biasanya menawarkan diskon untuk telepon kepada pelanggan yang menandatangani kontrak layanan, dan kadang-kadang menawarkan versi sebelumnya secara gratis. Tapi sangatlah jarang bagi perusahaan untuk menawarkan secara gratis produk model terbarunya.

(Verizon, misalnya, saat ini menawarkan iPhone 4S versi yang lebih lama secara gratis dan 5s veris yang lebih baru dengan harga sebesar $199 ketika pelanggan menandatangani kontrak.)

Mereka yang melakukan perdagangan iPhone versi model lama bisa menukarkannya dengan versi model baru yaitu iPhone 6 dan menerima kartu hadiah sebesar $200, yang digunakan untuk membeli telepon baru, dengan harga $199. Verizon tidak mengatakan berapa lama mereka bisa memberikan tawaran tersebut.

Verizon akan menerima iPhone model 4, 4S, 5, 5S dan 5C, asalkan perangkat tersebut masih bisa beroprasi. Maka pelanggan akan menerima versi 16GB iPhone 6.

Untuk beberapa perusahaan, itu adalah bisnis yang buruk. Pasalnya iPhone 5S dibandrol dengan harga lebih dari $300 dalam sebuah situs komersial.

Sementara T-Mobile dan Sprint mencoba untuk menarik pelanggan dengan strategi menghilangkan kontrak dan biaya pelayanan selama dua tahun, Verizon menempel dengan strategi dan komitmen `memebrikan iPhone 6 gratis sudah cukup untuk menarik pelanggan baru`.

Pada hari Selasa, Apple juga mengungkapkan hal besar lainnya, bahwa iPhone 6 Plus dilengkapi sistem pembayaran mobile dan SmartWatch.

Iphones versi baru secara resmi akan tersedia di pasaran pada 19 september 2014 mendatang. (CNN/Hanny Afandy)

Top News

Sony Cyber-Shot HX50, Kamera Kompak Terkecil

Sony adalah produsen yang sudah lama menggasak pasar teknologi kamera. Alhasil, kini Sony luncurkan kamera kompak digital terkecil dan diklaim menjadi kamera teringan…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Sony, Tak Berencana Turunkan Harga Playstation 3

Walaupun dapat dibilang PlayStation 4 telah di depan mata, hal ini bukan berarti Sony bakal menurunkan harga konsol game sebelumnya, PlayStation 3. Sudah…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

OS Android 4.1 Jelly Bean Hampiri Sony Xperia

Sony, Produsen smartphone asal Jepang akhirnya resmi merilis update sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk beberapa smartphone seri Xperia. Diwartakan dari laman…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Galaxy Note Generasi Pertama Terima Update Jelly Bean Premium Suite

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Note Seri Pertama patut bersenang hati, pasalnya Samsung sudah menyiapkan update sistem operasi terbaru besutan Google, Android Jelly…

Yoan Allawy Yoan Allawy

Evolution Kit, Smart TV Ala Samsung

Samsung yang sudah meluncurkan produk Smart TV F8000 sepertinya juga memperhatikan terhadap mereka yang ingin upgrade ke model terbaru. Dimana kali ini Samsung…

Hafidz Firdaus Hafidz Firdaus

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo – Lenovo P2 Turbo secara resmi diluncurkan di Indonesia, ponsel ini membidik segmen kelas menengah. Salah satu…

Reyno Reyno